19.

313 88 8
                                    


Seperti biasa Vote dan komennya..

Gue gak butuh pembaca gaib.

Soo

Enjoy


Pagi-pagi sekali Heandphone gue berdering cukup kencang,seperti panggilan suara.

Calling By Fajri

"assalamualaikum

"Waalaikumsallam,paan? Pagi-pagi gini nelfon

"Ntar temenin gue manggung yuk

"males ah!

"Yaudah! Gue telfon Fana nih buat temenin gue!

"ngancemnya gak estetik

"biarin! Pokok nanti lo harus temenin gue gak mau tau!

"eh tap-

Tut

Dasar! Bisa-bisanya dia memaksa? Emang gitu ya Fajri? Ngancemnya ngeri. Kan gue cemburu kalau liat dia deket sama ekhem! Fana:v.

...

Tepat pukul 08.23 tiba-tiba pintu rumah tante gue diketuk seseorang. Karna gue punya kepribadian penasaran jadi ya penasaran.

Akhirnya mutusin buat lihat siapa yang bertamu sepagi ini? Mana Tante sama Dara lagi mandi.
"iya siap-

Gue kaget dong sama tamu satu ini, kok bisa gitu? Nyalinya seberapa banyak sih?.

"Gue Fajri..

Seperkian detik kemudian, Tante Yuni datang. "siapa cin?,"Teriaknya dari arah tangga menuju bawah.

Gue bingung dong.
Cepet-cepet aja ditutup pintunya dari pada nanti urusan tambah panjang?.

Eh pas gue mau tutup pintu Fajri dengan sengaja menahannya
."Why?, "tanyanya sembari menaikkan satu alis miliknya.

"Siapa cinta?, "tanya sekali lagi Tante Yuni penasaran.

"emm gak siapa-siapa kok tan..

Tante makin maju lalu membuka pintu tersebut pelan. "kamu siapa ya? "tanya Tante Yuni.

Fajri tersenyum lalu tangannya terlulur meminta salim. "Fajri tante..

"Temen?

"lebih dari kata temen, "Balas Fajri dengan lirikan matanya mengarah ke gue.

"pacar?,"Yah! Pastinya Fajri mengangguk.

"yaudah masuk aja, sekalian kita sarapan bareng ayok..,"

Eh kenapa tante malah ngajak Fajri sih? Terlebih Fajri senyum mamerin kalau dia berhasil.

Sumpah rese banget lo! Gilak!.

Dan gue cuma bisa ngikutin dari dapur, ternyata disana ada Dara yang sedang mengoleskan selai diroti tawar miliknya. "Ayo Fajri duduk, "Ucap tante.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang