Vote+
Komen+
Demi apapun kemarin Gue ngetiknya banyak bener.. Tapi no problem!.
Soo
Enjoy Guys!
Diruang tamu Gue bersama anak-anak Un1ty lainya termasuk Fajri, tengah menonton film horor berjudul Pegabdi Setan tau gak sih Film horor itu?. "Ihhh itu serius langsung muncul setannya?, "Tanya Fiki tiba-tiba.
Semua atensi mengalihkan ke dia. "Lho lo gak tau Fik?, "Fiki dengan segala kepolosaanya menggeleng.
"tuh dibelakang.. "enteng banget si bang Lang..
Dan yaps! Sibungsu itu terlonjak kaget sampai berpindah tempat disamping Zweitson,Mana Soni dipeluk eh si korban gak mau dong. "Ihh Fiki lepas ah!
"sonnn masa iya ada demit dibelakang gue?
"iya! Tapi kalau elu gak meluk gue!
"tapi ntar kalau dia nyamperin?
"Lo dimakan, "ucap Fajri santay sembari mengambil snack, Langsung aja Gue cubit pinggangnya.
Ngeselin banget ni bocah! Gue ngeliat Fiki jadi gak tega woy! Mana panik banget. "Ji!.. "Eh Fajri cuma senyum doang dong.
"Bang! Ntar tidur se kasur bareng Gue mau gak?, "Tanya Fiki ke arah Bang Shandy.
"ogahh lo liat deh, Gue sama elu beda.. Ntar penyet Guenya Fiki.. "Gitu banget sih,kan kasian temen ngibah Gue.
Fiki memajukan bibirnya kesal. "Monyong-monyong dah tu bibir, sumpah pengen banget nabok, "Sindir Kak Fen pedas.
"hooh Fen, gimana kalau dibuang ke rawa-rawa aja? Minimal biar dia bisa kenalan sama mbak kunti lah.. "Ini lagi abang manis ikut nyinyir
"kalau mbak kuntinya cantik, Terus juga bisa masak, okay lah!,"Jawab Fiki sombong pluss sok berani.
Kemudian tanpa diwanti-wanti Fajri menyeletuk. "Iye kalau good looking,coba kalau ancur mukanya? Terus suka makan sate beribu-ribu,Gimana Fik?
Mata Fiki membulat. "gak jadi deng, arghh bodoh ah! Bang shan ntar tidur bareng gue yah? Nta- Eh-eh bang mau kemana?
Tangan bang Shen dengan elegannya menutup mulut cowok berpipi chubby itu. "shuttt Gue mau kekamar mandi, mau ikut Fik?
"eh sok atuh, enggak makasih.. "Haha wajahnya ya ampun.
selepas bang Shandy benar-benar masuk kamar mandi, pecahlah semua tawa diruangan ini. Bahkan kak Fenly ikut ketawa,pliss manis banget!. "pacar lo disamping bukan didepan, "Sinis Fajri melirik Gue tajam.
Pas Gue nyadar,Fajri masih saja dengan tatapanya. "Heh!tatapannya, sini Cin liat Gue aja udah!, "Keknya Bang Farhan geram banget yah?.
Iyalah Fajri natap Gue gak bisa biasa. "Enak aja! Cinta gak boleh liat bang han!
"hmm mulai dah posesifnya.. "Sindir bang Lang sinis.
Fajri langsung saja menatap nyalang ke arah cowok yang sering disebut manisnya ngalahin gula didapur. "Biarin lah! Wleee..
"Cin, hebat yah elu bisa bertahan sama Fajri yang sifatnya kadang kekanak-kanakan gitu ,Tuh liat mulai ngambek pacar lo.. "Ucap Zweitson sambil menggeleng melihat tingkah laku Fajri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...