Author ganti yah judulnya..
Lalu adakah yang kangen gitu sama author?
Alahh apaan kemarin aja gue baru buka hp setelah heandphone nya masuk rumah sakit..
Kemarin bener-bener seneng banget ada yang Dm gue suruh up..
Makasih banget gusy..
Soo
Enjoy ✨
Hari ini gue udah balik kesekolah setelah kemarin ngurusin mas doi. Pliss jangan pada iri.
Makasih.
Oh ya! Kemarin Fajri sempat bilang kalau dia hari ini bakalan ada perfomance disalah satu acara tv dan dia minta gue untuk menemani . Alasannya takut ntar demam lagi.
Alasan!.
"Cin!."sapa lala.
Sekarang Lala beda tauk! 3 hari lalu dia kesalon sambil dipotong tu rambut sampai sebahu.
"apa?"ish! Lu tau gak sih un1ty ntar perfomnce?
Ya elah! Pakek nanya gue kan pacar dari salah satu member un1ty pasti tau lah!. "Oh ya?."sok alibi bet dah.
"lu gimana sih pacar lu kan member disana!. "
"gue sih tau tapi gue pengen liat se antusias apa lu
Lala memasang wajah julidnya yang menurut gue aneh. "dih gak jelas banget punya sahabat.
...
Ting.
Bunyi notfiksi berhasil mengejutkan gue yang sedang merapikan baju.
Fajri ⚠️
Asslamuallaikum!
Oi? Jadi nemenin gue kagak?!Walllaaikumsallam
jadiTerus kenapa kagak nyampek dua
Hah? Nyampek dua apaan?
Nyampek-nyampek
Oh
Bentar gue siap-siapYaudah cepetan!
Dih nyuruh
(R)
Tetep kebiasaan Fajri tidak lah luntur, Read doang astagfirullah.
"ah elahh!
Skip
Gue berlari menuju ruang make up karna Fajri sudah disana. "Hay!
Semua menengok tepat kearah gue. "Hay juga!. " Sapa bang Ricky ramah.
Gue liat-liat... Bentar Fajri teh dimana atuh?. "kenapa cin clingak-clinguk? Nyari gue ya?."pliss deh Fik pengen banget tuh muka gue tampol aja deh.
"dih ngarep banget tu Fiki.. "ketus bang Shandy sembari merapikan rambutnya.
Wehh gaes! Rambut pacar gue baru tauk! Dulunya dih dicat agak biru gitu tapi sekarang balek item^^. Ak gak mau yah wajah guanteng Fajri terekspor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...