Happy 2K Vote Reades!..
Gilak sih seneng banget udah sampai sejauh ini,
Enjoy
Ketika gue sama Fajri hampir saja menghampiri mobil tiba-tiba ada seorang gadis cantik yang rada asing dimata gue.
Dia menahan tangan Fajri. "hay..
Astaga! Bisa gak sih kagak usah ganggu kehidupan gue sama Fajri? Kesel banget heran.
Eh si Fajri malah senyum dong!. "hay, gimana kabar lo?
Cewek itu tersenyum simpul. "emm baik kok, terus kalau elo?
"baik juga
Tetiba mata cewek itu mengarah ke gue, menatap dari atass sampai bawah (inget lagu itu gak sih? Yg sampek bawah). Kenapa? Gue cantik ye? Setdah pede amat. "hay cin..
Coba tebak gimana balasan gue?. "hm, "terkesan ketus tapi lossss.
"soory si Cinta lagi pms, jadi ya gitu.. "aaa cayang Fajri banyak-banyak deh.
Tau aja kalau gue cemburu sama Salsa,..
Tau gak Salsa itu siapa? Salsa dulu merupakan teman dekat Fajri tapi bukan seperti Tasya yang hanya sebatas teman sekolah melainkan cukup lama.
Dulu pernah dia cerita ke gue kalau suka sama Fajri, tapi diposisi itu cowok yang dia sukai sudah menjadi pacar saya secara resmi dan official . "haha, tapi Cinta gak berubah yah?,"buset berubah gimana woy?! Masa idung gue di pesekin lagi?.
Atau lo kalah cantik yah?..
"berubah gimana? Gue ya gue gak akan jadi orang lain, "sumpah greget banget sama si Salsa.
Harus banget bibirnya semerah itu?. "maksud gue, lo makin cantik tapi ya makin judes..
Nah kan! Mo muji aja sok gengsi. "makasih..
"btw kalian mau kemana?
"kepo kek dora, "cibir gue dengan suara pelan namun bisa terdengar.
Fajri melirik gue sebentar lalu tersenyum miris. "kita mau beli bone- EH! boba iya boba!
Salsa menaikan satu alisnya bingung. "boba? Maksudnya?
Ini juga Fajri kenapa gak jujur kalau mau beli boneka?. "iya, Cinta ngajak gue beli boba nanti kita bikin minuman dirumah! Hahaha ya kan Cin?.. "halah! Untung sayang.
Sayang?
Aww alay.
Diem!
"Oh ya? Gue ikut dong!
Eh ngajak berantem. "gak usah! Lo gak penting, "balas gue apa adanya.
"soory Sal, lo ntar jadi nyamuk,"nah! Ini baru mas pacar.
"ah iya, yaudah gue duluan yah! Bye.. "bye-bye! Sok lo.
"TIATI ntar nabrak pembatas jalan!, "teriak gue seraya menyindir.
Namun Fajri malah dengan entengnya menyentil bibir gue. "mulut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...