Vote komennya jangan lupa!..
Kangen ajin gak? (aji & cinta?)
Soo
Enjoy ✨
Malam ini gue sama Fajri benar-benar begadang guna menyelesaikan tugas ini.
"ji capek gue! " kesal gue sembari melempar Fajri menggunakan bantal.
Dengan segap ia menerimanya. "ya jangan lempar bantal ndong! Udah tau ini banyak iler lo!
Mata gue seketika melotot. What Fajri bilang bantal itu kena iler gue?. "Enak aja! Gue tidur nya cantik ya! Gak kayak elu!
"wah ngajak berantem lo?!
"iya apa? Berani?! "tantangin ajalah sekalian.
"gue bilangin bunda nih! "njir main ngadu.
"ngaduan!
Fajri hanya menyenyenye tak jelas. "nyenyenye
Sabar!
Gue melihat wajah Fajri yang terlalu fokus ke laptop, okay juga good loaking gitu, ah apa sih?! Kan aji emang tampan iya bukan?.
Gue sih sering baca-baca Wp mereka selalu mengatakan fajri itu tampan ataupun ganteng sesuai dengan wajah lokal indonesia.
Gue akuin Fajri itu memang tampan, terlebih pas kemarin rambutnya di cat kan gue kagak bisa kedip.
Kek aneh aja, ini beneran gue pacaran sama anggota boyband? Ini beneran gue menjadi salah seorang saksi perjalanan karir Fajri?.
Tanpa sadar Fajri menatap gue dengan aneh. " apaan lo liatin gue? Cakep bukan pacar lo?" Iya tapi gak usah masang wajah tengil juga kalek.
"gak lo jelek
"apa?! Wah minus berapa lo cin? Udah berapa lama?
"Gue gak minus ya!
Fajri tertawa lepas setelah berhasil membuat gue kesal. "hahaha aduhhh capek gue! Komuk lo gak ngobat!
Terusin aja ngejelekin wajah gue! "Udah ah!
"jangan ngambek udah malem susah nyari jajan" Eh! Apaan tuh maksudnya? Dikira gue bakal minta aneh-aneh yah?.
"ngaco lo ji!
Fajri kembali fokus menatap layar laptop.
Detik ini juga gue bersyukur punya seseorang yang menjadi salah seorang spesial dikehidupan ini.
Lelaki yang kadang bikin gue naik pitam dengan segala tingkah anehnya.
Aduh maaf gusy jadi curhat.
"ekhem!, "Fajri berdehem sembari melirik gue sekilas.
"apaan sih lo?!
"ngeggas muluk., cin tidur gih udah malem biar gue selesain tugas lo di ruang keluarga keknya ayah juga masih nonton tv. Gak baik juga kan cowok sama cewek yang belum terikat janji suci pernikahan sekamar? " Ini beneran Fajri? Dia mengatakan hal ini dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...