15.

365 80 5
                                    

Enjoy



Tepat bell pulang sekolah Fajri langsung menyepam gue tapi bukanya spam chat melainkan telfon berkali-kali. Ingat ya berbeda itu keren.

Mungkin bisa 10 panggilan tak terjawab darinya gue abaikan, gimana enggak coba? Pas gue mau jawab aja langsung dimatiin gimana gue kagak emosi?.

Huh! Sekarang gue udah berjalan menuju pintu gerbang ke 2 alias pintu keluar sekolah. Sempet clingak-clinguk sebelum Lala menghampiri gue. "cin!

"apaan anjir?! " Maaf gusy ngeggas, salahin Lala dia duluan yang ngangetin.

Lala hanya terkekeh. "nunggu jemputan?

"hemm

"siapa yang jemput?." Setdah kepo amat! .

Segera gue manarik seragamnya eh lebih tepatnya lengan sih. "Fajri."bisik gue pelan.

Ya mana mungkin ngeggas kek tadi? Yang ada satu sekolah heboh.

Lala langsung melotot kaget. "apa? Fajri?

Gue mengangguk malas. "Udah ada belum? Gue mau foto ah!

"gak-gak! Mending lo pulang deh tuh Rahmat udah nungguin." Gue dengan jahil menunjuk kearah temen sekelas gue yang orangnya jamet banget.

Apapun bisa dilawakin. "Matamu! Mending gue jadi milik Fiki aja ketimbang Rahmat! " Haha seru banget ngecengin sahabat sendiri ya kan?.

"terus? Mau yang kayak bobon?

"bobon siapa lagi? "keknya Lala udah nahan buat gak emosi deh.

"yang kepleset didepan kelas kita tadi....

Tanpa rasa bersalah napok pipi mulus gue kenceng. "Ogah! Pacar kok petakilan!. Udah ah gue mau cabut bye!.

"ati-ati La!

"yo!..

Pas gue lagi asik-asiknya ketawa inget pas bonbon jatuh tadi, tiba-tiba ada seseorang dari belakang ngangetin gue. "Ketawa aja terus. "bisiknya tepat dikiri kuping gue.

Seketika gue berbalik dan menemukan lelaki rese dengan sejuta pesona yang memikat mata siapa saja. "Aji!

"apa hm?

Anjir! Apa-apaan ini?! Kenapa Fajri  memakai baju hitam, celana hitam sepatu putih. Fashion mohon diabaikan!. "ji kok lu gak pakek masker sih?!."anya gue kesal.

Demi menjaga agar tak dikenali oleh para fans gue udah sering bilang ke Fajri untuk memakai masker. Namun? Kali ini dia dengan santaynya tersenyum aneh.

"gak papa sekali-kali

Baru juga mau ngomelin Fajri ada seseorang datang.

"omo? Itu Fajri?

"eh itu Fajri beneran? Kenapa bisa sama Cinta?

"kok gue curiga mereka punya hubungan?

"iya ih! Mana cocok banget!

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang