16.

357 81 11
                                    

Misi ada yang kangen gue gak?

Atau minimal kangen Fajri sama Cinta?

Komen gusy gue penasaran!

Soo

Enjoy!

Fiki benar-benar kurang ajar! Ia menumpahkan air didalam ember yang seharusnya dapat diambil sedikit menggunakan pel.

Gue heran tu anak mancing perkara muluk!.

Baru juga ruangan sebelah selesai eh Fiki malah menumpahkan airnya lagi yang ternyata berisi sabun cair untuk lantai.

Byurrr

"ANJIR FIKI! "teriak Bang Gilang heboh karena celana boxer biru tua tersebut ternyata terkena cipratan air.

Untung saja ada Zweitson yang bisa meredakan amarah bang Gilang jika tidak? Ah sudahlah. "Cin.. "Fajri tiba-tiba datang dengn wajah melasnya.

"apa? "tanya gue sewot.

"Jalan yuk!..

Gak tau dari mana sibungsu Un1ty alias Fiki datang tergopoh-gopoh. "enak aja! Gak Cinta harus disini bantuin kita! Lagian lu juga diem aja dari tadi malahan sampai makan keripik ditangga."Oh ini toh unek-unek Fiki tadi?.

Fajri memutar bola matanya malas. "I'dont Care!

Wow..

"Ji, mending lu bantuin gue ngepel deh lebih banyak pahalanya dibanding berdebat sama Fiki. "kata gue menengahi pertikaian mereka.

"nah bener tu cin! Yaudah bye Fajri gue mau makan laper.. "Dasar Fiki!.

Tenang gusy anak-anak un1ty lain pada bagi tugas.

Misalnya.

Bang Gilang = Ia memilih untuk membersihkan kamar mandi bersama Kak Fenly. (gilak sih mereka berdua bener-bener heboh banget pas ada kecoa terbang).

Bang Ricky = Ia terlibat dalam mencuci seprai bersama dengan Bang Farhan. (Gak tau kok bisa banget tu seprai kena tanah)

Bang Shandy = Ia lebih tertarik dengan yang namanya ngangkat-ngangkat barang bersama Fiki. (iya sih ngakat-ngangkat barang atau sampah di cela-cela rumah, tapi mereka malah ghibah gak jelas ).

Dan Zweitson = dia tadi ke supermarket buat beli bahan-bahan makanan yang katanya udah menipis. (sendiri btw, boleh kok didampingi).

Lalu Fajri? = Dia bahkan sibuk mengemil.

"yaudah sini pelnya!.. "gue like nih!

Dengan senang hati gue menyerahkan pel kepada bapak Fajri. "yang bersih ya ji

"iya bawel.

Gitu amat heran.

"Cin

"hm?

"Rambut gue tolong kuncir tin dong ribet nih! "

"lu kenapa gak potong rambut sih ji? Sumpah pengen banget gue gundulin! "kesal gue lalu menguncrit rambut Fajri.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang