04.

371 91 15
                                    

Sudah siapkah kalian?

Soo

Enjoy ✨

"ayo dong ji makan.. "Ucap gue sembari terus berusaha membujuk lelaki ini.

Eh Fajri malah, balik badan kearah samping ketimbang menghadap ke gue. Kalau nianak gak sakit udah gue jambak tu rambut! Sumpah dah!. "ji jangan gini dong!. "

"Enggak, Cinta..

Bantu gue napa?!. Ah iya kalian tidak bisa.

"ji..

Terpaksa gue membalikan badnanya kasar. "sakit bodoh!.".

Kasian banget sih pacar gue?. "Ya maaf ji. Makanya sini duduk bentar yah?..

Mimik wajah Fajri berubah kek emosi. Mungkin efek sakit, boong ah elah! . "Budeg ya lo? Gue bilang ogah ya ogah!. "

Gue mengelus rambutnya pelan. Ni anak padahal udah sekitar 2 hari lalu gue suruh potong rambut kenapa gak dilakuin coba?. "shut udah bangun dulu bisa kan?."

Fajri mengeleng pelan. "Ini gue enggak tau, lo nya budeg atau emang sengaja bikin orang sakit makin sakit. Yang jelas gue bener-bener ogah banget buat makan. Ngerti?. "

Kalau kagak sakit pasti udah gue jambak kalik ya?. "Dengerin dulu napa? Tau enggak kalau diluaran sana masih banyak orang yang belum bisa makan kayak kita? Maksud gue bukan ngatain lo enggak besyukur lho. Jadi pliss lo mau makan kan sekarang?.

Hehe dia langsung mikir keras dong. Terus tangannya ngeraih tangan gue buat bantuin dia duduk. Fajri menyeder di headboard alias sandaran kasur yang biasa dijadiin sandaran kalau abis bangun tidur males berdiri. "makan aa...

"sshh gue gak bisa..

"kenapa sih ji? Tinggal buka mulut telan udah kan?

Fajri mengeleng pelan. "lu mau apa sih?."tanya gue geram sendiri.

"capek gue cin..biarin gue istirahat...

Kenapa malah jadi gini sih?!. "sini gue peluk

"gak bisa gue lemes.." Udah gue kasih bonus pelukan malah nolak.

Greget kagak sih?! Tapi kasian gue gak mau ngomelin dia, lihat aja wajahnya aja pucet pasih.
"terus maunya apa?. Gue pulang aja gimana?. "

Fajri menarik tangan gue. Ditolak. "temenin gue disini aja..

"ada syaratnya ji..

"ck. Apa?

Gue memamerkan mangkok berisi bubur yang masih sedikit hangat. Takutnya ntar dingin Fajri makin nolak lagi.

"lu mah! Gue gak mau! "suara Fajri menjadi lirih.

"ayo dong ji..

Fajri menghadap kearah lain. "ji..

"paan sih? Maksa banget heran...

Ngeselin ni orang! Kalau lu lagi gak sakit,gue langsung lempar juga bubur ini kewajah ganteng lu!. Gak sih gue gak tega..

"ji..

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang