13.

343 92 12
                                    

Hi! Udah siapkah kalian?

Vote and Komennya dulu dong..

Soo

Enjoy

Besok adalah hari dimana gue harus presentasi, guna menjelaskan tentang kelompok yang sudah gue tunjuk sebagai orang-orang cukup berpengaruh selama setahun terakhir ini.

Kemarin Fajri sudah mengabari bahwa dia ternyata telah menyelesaikan syuting mv So Bad tanpa adanya kendala.

Kemarin juga Fajri benar-benar cerewet. Terlebih saat gue nunjukin kelompok yang dimana ada cowoknya bwiuhh Fajri langsung cerewet gak jelas.

"hay cin masih nyelesak in tugas besok yah?.,"sapa seorang anggota osis.

Gue tersenyum. "iya nih selagi ada waktu gue selesainn..

"inget jan lupa istirahat,walaupun itu tugas banyak. Eh iya! Mending lu juga catet salin dibuku tulis biar pas filenya ilang bisa ngetik balik.,"usulnya yang menurut gue bener juga.

"eh bener juga lu! Thanks!.,"

"no problem yaudah gue cabut....

Ah elahh! Ni tugas banyak banget! Mana suruh nyari penting nya doang lagi!.

...

Kelas sekarang sudah mulai kosong hanya tinggal beberapa orang,gue mutusin buat ke ruang perpus aja biar fokus nyelesek in tugas gilak ini.

Bertapa terkejutnya gue! Didalam perpus cukup ramai!.

10 sudah berlalu ketikan gue udah lumayan banyak. Keknya langsung pulang aja dibanding capek-capek,lagi pula tadi fajri sempat telfon ngajak jalan.

Pas mau berdiri ada seorang kakel yang make up tebel buanget. "eh Cinta.,"Sapanya sok asik.

Ni cewek dikenal suka bully. Iyalah bapaknya aja kepala desa.

"hm..

Ia mulai mengeser laptop gue kearahnya kemudian dengan jari lentiknya mengetik sesuatu. Karna gue penasaran coba deh diliat.

"EH APA-APAAAN LO?!.,"teriak gue sembari mendorongnya.

"why? Bagus bukan? Nilai lu tambah menarik., "

Apa ini! Ketikan gue kemana anjir! Ini buat prensetasi lho! Udah seminggu gue nyelesek in tugas ini!. "lo kalau nyari masalah jangan sama tugas gue bisa gak?!., "pliss gue bener-bener emosi.

Gimana gak coba? Bayangin kalian capek-capek nugas malah di giniin.

"oh no! Omegat tangan gue jail banget keknya, Kan lu jarang gue bully. Soo terima aja yah Cinta good gril.,"Anjir!

Enak banget dia langsung pergi tanpa ngomong minta maaf ?.Cewek macam apaan tuh?.

Buru-buru gue coba chek dipenyimpanan lain, Dan- semua hilang.

Tunggu dia mantan pacarnya kak Rama bukan? Ini maksudnya apa?.

Apa yang dia ketik sampai hilang semua?.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang