45

252 65 4
                                    

Vote

Komen+

Soo

Enjoy!

Hari minggu ini gue memustukan untuk fokus belajar ketimbang ikut ajakan Fia untuk main kerumahnya, alasannya sih nanti belajar bersama disana tapi kan kalian tau sendiri anak cewek kalau udah main kerumah temen ceweknya bakalan lama karna keasikan ngibah, iyakan?.

Ting

Fajri

|Assalamualaikum
|Lagi ngapain?

Wallaikumsallam |
Belajar|

|owh

Kenapa? |

|Gue boleh kerumah lo gak?

Ngapain? |

|emm kangen hehe

Yaampun lucu banget |
Jangan kesini deh, gue lagi sibuk belajar|

|Ck.. Tapi sayang

Sayang? |

|ciee ngetik sayang

Paan sih?! |
Cepetan kenapa? |

R

Ting tong

"Cin!

Gue terlonjak kaget saat Bunda memanggil dengan suara keras. "eh iya bund?

"bukain pintunya ya! Bunda lagi sibuk..

"siap!, "Gue lantas berlari dan segera membuka pintu untuk menyambut tamu.

Ealah.. "Ngapain sih ji?, "Fajri ngapain sih harus kesini?.

"hehe, kangen.. "soory gue kebal ji. Udah gue tandain yang kek gini.

Gue sih masih males nyuruh Fajri buat masuk rumah,Yang ada ntar ganggu lagi. Kayak gak tau aja dia gimana. "Astaga ini Fajri kok disuruh berdiri terus gak masuk sih cin?, "Ya ampun Bunda parah banget masa Gue dicubit sih.

Lengan Gue langsung berdenyut nyeri! Ngeri ah!. "Aduh bund sakit..

Bunda menatap Gue tajam dan tersenyum kearah Fajri. "Yuk ji masuk.."Eh Gue kok ditinggal sih? Ini anak bunda Siapa coba.

Yaudahlah emang paling bener nurut ntar dicubit lagi makin sakit. "Kok kamu kesini ji ada apa?,Kangen Bunda atau Cinta? ,"Fajri tersenyum kikuk.

"Hah kangen Bunda?.."Dia ngapain mikir woy?! Mana komuknya. Pasti dia kangen Gue hehe, mengpede dulu ye kan?

"O-h iya K-kangen Bunda dong hehe, "Ucapnya Ragu namun terdengar lantang, kek baca puisi.

"haduhh Fajri bisa aja kamu, udah sarapan belum?.. "Fajri hanya menggeleng pelan.

"ishh gimana sih kamu ini? Bunda gak suka lho kalau kamu telat makan. Sini ayo ke meja makan, Cin kamu ikut makan sekalian.."Bunda mengandeng Fajri layaknya anak kecil yang sedang ingin dibelikan mainan.

Sumpah ini gue berasa anak tiri banget.

Ketika Gue sudah duduk, terlihat Fajri melepas jaketnya kemudian menatap Gue Mengejek. "Apa lo?!,"eh!.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang