Spam Vote
Dan kalau bisa Komen spam..
Soo
Enjoy
Hari minggu ini gue disibukan dengam berbagai macam kegiatan,Dari mulai membersihkan rumah,mengerjakan tugas sekolah yang akhir-akhir ini semakin menumpuk.
Jika ditanya bunda kemana sama ayah? Biasalah mereka berdua pergi katanya pengen jalan-jalan berduaan doang terus? Ya guenya ditinggal lah! Mana subuh lagi berangkatnya.
Ya allah:).
Okay sekarang kita fokus mengepel saja sepertinya lebih baik ketimbang masak. Pliss gue gak bisa masak.
Makasih
Sebelum mulai mengepel ada baiknya bukan menyalakan lagu? Gue memutar lagu Mesin Waktu, tau lah siapa penyanyinya?.
Kadang gue juga suka mutar lagu Un1ty yang judulnya Restu Waktu, bukannya mentang-mentang yang jadi center pacar gue tapi kan emang sad banget lagunya!.
Gue gak tau gimana caranya bunda bersihin rumah segede ini tanpa bantuan dari Art? Sebenarnya ayah selalu menawarkan apakah bunda ingin memiliki Art agar tidak kewalahan mengurusi rumah? Jawabanya tetap sama yaitu Tidak.
Sekitar 30 menit gue ngepel akhirnya selesai juga. Capek juga ternyata, itung-itung olahraga.
Setelah itu gue lanjut berjalan menuju dapur, emm mungkin kali telur menjadi pilihan utama untuk sarapan pagi kali ini, yah... Walaupun sudah jam 9 lebih 45 menit (Siang).
Hehe enak juga masakan gue.
Ting
Gue tau nih siapa yang chat!.
Fajri
|assalamualaikum
|Tega bener ye gak ngabarin gue dari tadi pagiWaalaikumsallam |
Lah kok nyalahin gue sih? |
Kan gue sibuk ji||sibuk apa?
Berisihin rumah lah! |
|Oh gue kira sibuk ngapeli si Raka
Dosa banget ya lo, nuduh-nuduh!|
|Canda sayang
🤮🤮|
|dih napa tu emot?
Gak papa |
|yaudah, nanti gue hubungin lagi ada urusan
Iya|
|👀❤💗💘💓💞💣💌❤🙏👣💋🐊🦂💦💤💨💢💬👓🗯💭🕳🕶✍️👌✌👆😀😎😙🤗🤩😗😗🙃😇🤭🤫💗
Gue Read yah ji, soalnya gak penting |
|😗🤗😙🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...