08.

392 81 17
                                    

Votenya jan lupa!

Komen juga gak papa author malah senang^^

Soo

Enjoy

Gue merebahkan badan setelah ber-drama selama 2 jam. Dari mulai ketemu Fana yang kelet banget sama Fajri terus ke dua curhat ke masyun.

"haaa gini amat sih ya allah!

Sumpah ngeselin banget Fajri! Mana manas-manasin lagi! .

Terus gue harus gimana? Move on? Ya gimana caranya? Kalau putus aja gak ada kerja samannya ,ini putus mendadak gak like banget!

Au ah mending tidur lagian juga udah malem banget.

...

Selama 4 hari ini Fiki gue jadiin mata-mata Fajri, kalau abis nge dance apakah Fana ada disana? Ternyata tidak katanya Fajri langsung lesehan dilantai.

Kek apa aja.

Sampek! Pas Fajri mau makan mie direbut sama bang Sen padahal cuma dikit lho ngambil nya Fajri udah kayak anak kecil.

Kangen gue astaga.

Ting

Bunyi nofikasi singkat yang berasal dari apk ijo.

Fajri : Ntar malem gue kerumah lu

Hah? Ini Fajri kan?.

Serius?

Fajri

Ntar malem gue kerumah lu

Ada apa tumben?

Gak usah banyak tanya

Iya-iya

(R)

Gitu amat heran.

Eh btw ada apaaan sih? Apa jangan-jangan dia mau ngambil barang yang pernah dia kasih ke gue lagi?

Ah sial! Ribet amat sih?.

Yaudah deh mending masuk kamar terus beres-beres barang yang pernah dia kasih ke gue ketimbang ntar gue bingung?.

"okay selesai bentar. Hoodie yang dikasih Aji dimana ya?

Kan apa gue bilang perasaan sebelum putus gue simpen dilemari gantung deh terus sekarang kemana?.

Gue langsung cepet-cepet nyari tuh hoodie karna ini juga udah mau magrib takutnya tiba-tiba tuanak nongol kan kek apa aja.

Skip
...

Setelah sholat isyak gue langsung ganti baju agar lebih fresh cuci muka. Makasih gusy gue udah makin glowing :).

Tok tok tok

"Cinta, didepan ada yang nyariin kamu

Gue tersentak saat bunda memanggil kemudian mengatakan bahwa ada yang sedang nyariin gue.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang