Gue gak tau harus bilang apa ke kalian,Karna berhasil sampai Chap 40 dengan jumlah Vote yang gak main-main.
THANK YOU!
Soo
Enjoy All
"Lho Ji?Fajri refleks menoleh. "Eh Bunda.. "Ucapnya canggung.
Bunda tersenyum kearah Fajri lalu berucap-"Tumben kesini malem ji? Biasanya kalau kesini malem pasti alasannya Takut dicium ibu-ibu komplek, "kata Bunda yang terdengar jelas mengejek.
"hehe tadi udah berdoa bund, aman lah!, "dikira ibu-ibu komplek setan kali yah?.
Bunda menatap gue aneh sekaligus penuh misteri. Ngeri ah! "apa sih bund?, "tanya gue agak takut.
"Dahi kamu kenapa cin? Abis nyungsep lagi?, "Ucap Bunda rada khawatir.
Gue sedikit melirik ke arah Fajri. "Jat-
"kejedot dimobil bund,"Potong Fajri santay.
Bunda langsung memasang wajah kaget. "hah? Kok bisa?.
"Fajri yang salah.. Kan gini bund,Tadi Fajri emosi terus nge rem dadak eh gak taunya Cinta bagian yang dikemudi itu lho bund. Terus nangis, terus Aji ngerasa salah, terus minta maaf, terus pelukan, terus kesini..
Bunda tertawa mendengar penjelasan Fajri, gue pun ikut tertawa. Gini lho, dia ngejelasinnya kek bocah Tk ngerusakin mainan.
"haduhh Fajri, kamu lucu banget?. Tapi udah diobatin kan?
"ud-
"udah bund, yang ngobatin Fajri!, "ni anak kenapa sih? Motong ucapan gue mulu.
Bunda tersenyum. " Eh Kamu udah makan ji?,"Bentar kan gue yang terluka kenapa Fajri ditawarin makanan yah?
"emm belum sih Bund
"haduhh jangan telat dong ji makannya, udah sekarang ke dapur. Nah Cinta kamu angetin masakan Bunda tadi..
Gue menaikan satu alis menandakan agar heran. "Bunda mau kemana lagi?
"Ke kamar lah! Istirahat.,"ya allah Bunda ketus amat sama anak sendiri.
Eh setelah menatap Fajri malah senyum dong. "Ji bunda ke kamar yah
"iya Bund
"inget jangan macam-macam, "peringat Bunda sebelum benar-benar masuk kekamar.
Kok kesel yah jadinya? Berasa jadi figuran doang gue. Mana Fajri masang tampang ngeselin. Pengen banget makan Fajri sekarang juga! "Dih paan sih?, "Tanya gue ketus.
Lantas gue berjalan kedapur dengan diikuti Fajri tentunya,Padahal udah gue wanti-wanti buat duduk disana aja eh malah ngintil kemana-mana.
"Fajri duduk!,"Titah gue kesal setengah mati."Cinta diem!, "kan malah ganti ngejek.
"au ah!, "biarin lah ni bocah ngapain.
Perlahan masakan Bunda tadi sudah hangat kembali,Dan sesegera mungkin gue hidangkan kepada tuan Fajri terhormat. "Nih.
Fajri tersenyum manis. "pinter, pacar siapa sih?
"Kak Fenly,"Jawab gue ketus kembali.
"His! Fenly mulu! ,"Karna gue udah ogah nangepin tu cowok berkomentar tentang mantan crush,lebih baik menikmati makanan ini.
Nampak sesekali Ia mencuri pandang. "apa?!
"galak ih!, "dih-dih sok imut.
"cepet makan, ngomong mulu. Mau gue tarik mulut lo?, "Tanya gue terdengar kasar plus ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...