Vote!
Komen+
Soo
Enjoy
Tok tok tok
"assalamualaikum,Bund,yah?,"
Beberapa detik kemudian pintu dibuka perlahan yang menampilkan ayah sangat mengantuk. "Wallaikumsallam, Dari mana aja to Cin? Kok baru pulang?
Nah mampus gak tuh?. "nganu, Kerja kelompok yah, Ya! Kerja kelompok
Ayah sedikit menaruh rasa curiga terbukti beliau menatap gue penuh selidik. "hemm mencurigakan
"ya ampun Ayah.. "kata gue sok tersakiti.
Eh Ayah malah tertawa kecil lalu berkata-."Yasudah masuk gih, bunda tadi masak ayam rica-rica. Enak! Sana makan.. "nah gini nih gue suka. Pulang-pulang perut laper, eh disuguhi makanan enak.
"siap ayah! .."
"pinter..
Baru beberapa langkah ayah memasuki kamarnya dan gue mulai menutup pintu ada seseorang yang mengucapkan salam.
"assalamualaikum, "ucapnya pelan namun bisa terdengar.
Ayah Seketika membalikan badan untuk melihat tamu siapa lagi ini?. "Wallaikumsallam,Lho Fajri ngapain kamu kesini? ,"tanya Ayah agak terkejut dengan kehadiran Fajri.
Fajri mengaruk tekuknya. "nganu yah, emm kangen Ayah! Iya kangen ayahh.."hidih!.
Ayah menatap Fajri seperti menatap gue tadi. "mencurigakan,".
"serius deh Yah!
"Kangen ayah atau kangen anak Ayah hm?, "Nah mampus gak lo ji?.
"nganu yah, apa ya?.. "Ya allah wajahnya keliatan bingung banget. Lucu Arghhh.
Ayah tertawa pelan lalu menepuk punggung Fajri. "Yasudah sana masuk, tuh bunda tadi sebelum ke rumah temannya sempat masak ayam rica-rica," Fajri memberi salam hormat kepada Ayah,kek ngapain aja.
"ayah kekamar yah, mau istirahat..
"iya Ayah.. "balas gue sambil tersenyum.
Setelah memastikan Ayah benar-benar memasuki kamarnya, gue langsung menatap ke arah Fajri garang. "idih sok-sok an bilang kangen Ayah.. "sindir gue.
"Kan gini Cin, kalau gue kangen Ayah otomatis gue kangen sama anaknya.
"laterus tadi kita kan satu mobil,masa ditinggal 2 menit main kangen aja? Alasan lo kan pengen gue obatin lukanya.,"kata gue yang udah lumayan kesal.
"buat dukungan aja cin,
"prik
Kita sama-sama diam sejenak, gak tau mau ngapain lagi. "emm Cin. Gue gak disuruh duduk yah?.
Eh astaga sampai lupa nyuruh dia buat duduk. "ya ampun, lupa. Yaudah duduk gih,Gue mau ganti baju dulu sambil ngambil P3k.,"Fajri hanya mengangguk.
"cepetan jangan lama-lama!,"udah kek bocah Tk ditinggal ibunya pulang bentar.
"iya-iya bawel!
Gue cepat-cepat menuju kamar lalu mengganti pakaian selepas itu sedikit mengobrak-ngabrik lemari hanya untuk menemukan P3k. Soalnya kalau gue jatuh atau terluka cuma dibiarin padahal sama Bunda selalu diingatkan agar diobati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...