Enjoy
"WHAT THE FU*K,GUE TELAT 20 MENIT!, "Yaelah perasaan gue baru tidur kenapa udah pagi aja sih? Mana telat lagi.
"mana juga kaos kaki?!
Gini nih hari senin yang paling pengen gue ketok pakek palu! Kenapa sih?! Gue masih pengen molor anjir!.
"bunda anakmu telat!, "teriak gue sambil turun dari tangga.
Gue ngeliat kearah meja makan, kok ayah sama bunda asik bercanda?. "bund,yah aku telat lho..
Bunda dan ayah baru sadar akan hal ini. "lho kamu sekolah to cin?
Astaga.. "maaf banget ayah, tapi kemarin kan ayah sendiri yang suruh aku jangan bergadang..
"yaudah kamu telat kan? Mau ayah anter?
Gue mengangguk cepat. Dari pada pesen taxi? "dasar anak kecil. "kenapa sih mereka sering sebut gue ini anak kecil? Maaf yah aku udah SMA.. pliss gitu.
...
"cin kemarin masa Dm gue dibales Fiki?, "ujar Lala heboh bahkan ia memasang wajah sombong yang menurut gue dongkol.
"terus?
"ya gue seneng gitu!
Emangnya Lala buat apaan sampai Fiki bales Dmnya? ."emang lo buat apa La? Perasaan lu anaknya kagak kreatip, "ini muncul satu lagi. Heran gue.
"KREATIF!, "saut seorang kakak osis yang kebetulan lewat sambil menatap kita emosi.
"iya kak jangan teriak!
Lala tersenyum,kemudian ia membuka apk Ig lalu menujukan isi pesan Fiki. "ini gue buat sketsa Wajah si FiKi,dia bilang Keren, gimana gue gak tremor coba?, "iya dah iya.
Fia langsung saja merebut Heandphone milik Lala dengan cepat. "WHAT? kok bisa sih anjir? Gue pengen ah buat ginian!
"buat apaan lo?, "ledek Lala jahil.
Fia tersenyum smirk. "buat yang menarik terus bermanfaat dong, "tumben pikirannya ni anak pinter?.
"apa sih?!
"gini kan kalau si Lala punya kreatifitas dalam hal mengambar dan gue pengen buat mahakarya yang wow gitu, misalnya gantungan kunci terus nanti ada tulisan mereka ntar gue kirim ke kantor Un1ty biar langsung menuju ke Drom, gimana?, "jujur gue gak paham maksud ni anak ngomong anak yang gue tau adalah,dia mau buat gantungan kunci bertema Un1ty.
"owalah, gitu?, "sok ngerti padahal gak ngerti yaitu SAYA.
"hooh keren kan?, "Gue sama Lala mengangguk tapi entahlah dia mengerti tau tidak.
"terus... Hubungan lo sama Fajri gimana?, "tanya Lala sedikit meledek.
"ya baik-baik aja, awas kalau lo berdua doin ada orang ketiga, "jawab gue kesal.
Seketika Lala dan Fia tertawa heboh. "enggak lah anjir! Mending doin gue segera dapet jodoh kek Fiki, "ketus Lala sambil meminum es teh miliknya yang hanya tersisa es batu doang.
"terserah lu deh La, "pasrah udah deh pasrah! Mimpinya udah tinggi.
Keren sih mereka,walaupun Lala sama Fia tau kalau gue dan Fajri ada hubungan melebihi temen tapi mereka gak pernah tu maksa untuk mengatakan agar member Un1ty yang mereka idolakan bisa membalas isi Dm dengan cepat.
Bahkan gue dianggep Youn1t juga. Yah walaupun gue juga ngidolain Kak Fenly,pasti kalian mikir (Fenly mulu heran) ya gimana ya? Kadang kalau kovel senyum doang tuh gue berasa pindah dunia, mana sifatnya harmonis banget plus romantis. Beda sama Si Fajri yang aneh-aneh aja sifatnya. Romantis? Kadang doang kalau lagi mood, harmonis? Bisanya ngajak gelud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Fiksi RemajaSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...