Maaf sebelumnya tadi tangan gue nakal.. Terus tiba-tiba gue batalin Publisnya..
Hehe
#gueabisdighosting
Soo
Enjoy
Yah gusy keknya hari ini gue harus pulang ke Jakarta deh,karna juga udah 4 hari dibandung. Padahal si Fajri masih harus di sini selama 1 minggu.
Kemarin gue juga udah pamit ke anak-anak un1ty,termasuk mas pacar hehe. Mungkin karna berangkatnya dari bandung ke jakarta jam 4 subuh tadi buat gue gak nyadar udah sampai rumah aja.
Ribet amat jelasinnya skip aja ya gusy, bingung gue..
Seperti biasa bunda dan ayah langsung meluk gue bahkan nyium pipi gue berkali-kali. Iyalah kan gue anak tunggal beda sama Fajri. "eh gimana acara nikahnya? Sayang banget bunda sama ayah gak bisa kesana..
"seru bund, allhamudillah berjalan dengan lancar, "bunda mengangguk semangat.
"si Fajri gimana?
"baik-baik aja kok
Ayah tersenyum simpul. "dia gak ikut balik ke Jakarta cin?
"gak yah katanya dia seminggu di bandung,"mewek deh mewek. Ldr ran muluk!.
"gak papa,Fajri tetep sayang kamu kok, sesuai nama kamu Cinta, "lah kok gue jadi baper gini?. .
"ayah ih! Kan aku malu
"haha kasian banget anak ayah...
...
Kini gue benar-benar kembali ke sekolah, ternyata para cowok masih aja nagih oleh-oleh. Padahal gue gak bilang kemereka bakalan ngasih oleh-oleh. Cuma Fia sama Lala aja yang gue kasih lho.
"ya ampun cin pelit amat heran, "gerutu Rizal yang notabenya playboy cap ganteng.
"tau tuh! Gue sebagai ketua kelas, berdemo! Agar elu ngasih kita oleh-oleh dari bandung gak mau tau, "gimana coba wali kelas gue pilih si dito jadi ketua kelas? Padahal tingkahnya bobrok banget.
"iya-iya besok gue kasih.. "pasrah deh lagian juga kasian masa cuma ciwik-ciwik doang yang dikasih?.
"good luck cin, lo cantik hari ini
"iya cin, baik pula
Kalau ada maunya aja pada muji tapi pas gue lagi mode galak pada nyinyir. Karna gue cuapek banget,mending duduk ikut ngibah temen-temen gue.
Lagian tadi ada pengumuman kalau jamkos seharian penuh."gimana cin?
"hah?
"lemot banget! Itu si Fajri!, "ini Fia heboh sekalehh.
"oh Fajri? Dia baik-baik aja
"ih bukan gitu! Ada acara ngelamar lo gak?,"Lala sekali ngomong bisa ngajak gelud satu kampung.
"ngaco lo! Gue aja masih sekolah
"ya kan bisa aja gitu.."Gini nih kalau punya temen non ahlak.
Biarkanlah mereka ngapain aja,
"WOY! PULANG NYOK!..
Semua seisi kelas terkejut dengan suara anggota osis yang pakek pengeras suara dari aula sekolah. Bahkan cowok-cowok pada kejungkal secara berbarengan. Keren!.
Beberapa detik kemudian ada anggota osis yang datang. "pulang gusy!
"siapa sih yang teriak-teriak di aula bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...