29

275 72 4
                                    

Ciee abis gue ghosting

Soo  tetep

Enjoy


Pas kita lagi berantem cuma masalah tadi, eh tiba-tiba ada yang dateng..

Orangnya ganteng gak kalah dari Fajri, xixixi.. "hallo kak Fenly. "ceilah sok imut banget gue.

Pasti kalian kalau tau gimana wajah gue,pengen nampol. "hai, "woy gue di sapa balik.. Demi apa?!.

Padahal mah sering ketemu.. "Ngapain lo kesini?,"tanya Fajri agak sengsi. Mungkin ia merasa terganggu karna kan lagi sama gue:v.

#Pedetingkatdewa

"oh gue? Ini lagi nganterin bocil lo..

Gue kaget lah! Siapa coba? Masa Fajri punya anak?.

Author "geplak Cinta boleh kok gusy, rela gue"

"h-hah maksudnya gimana kak?, "tanya gue bingung.

Kak Fenly tersenyum lalu tatapanya beralih ke seorang cowok yang tinggi menjulang seperti tiang listrik, sebut dia Fiki.
"ngapain tu bocah,biasanya gak nurut sama elu, "ucap Fajri secara tiba-tiba.

Keknya kak Fenly udah menghela nafas jengah deh. "gundul mu! Mata lo buta? Bukannya tadi lo yang nyuduti gue buat nganterin si Fiki beli jajan yah? Terus lo malah cabut kerumah cewek lo.."haha ngeggas woy!.

Fajri kikuk. "eh masa sih?

"emang dasarnya elu gak jelas ji, "decak kak Fenly kesal.

Uhuk-uhuk, Nyari kesempatan dalam ke sempitan no problem kan?.."emm kak, sini duduk.. "Bisa-bisanya nyuruh kak Fenly buat duduk di samping gue.

Tau lah ekspresi Fajri. Pasti kesel. Iyalah.. Tapi gue pengen buat dia marah hari ini.

Awas aja doa kalian yang enggak-enggak. Huh!.

Author "dih kepedeann".

Kak Fenly ngangguk dong! Awww gue mau terbang..

Sehh gilak-gilak, bisa gini yah? Maksudnya gue bisa duduk diantara dua cowok dari member Un1ty.

Duh.. Kringetan nih.. Apakah kalian mau ganti posisi? Etsss gak boleh inikan Fiksi.

Author "bener-bener pengen gue tampol! "

"kak Fenly,udah lama disini yah? Sampai nenteng 2 plastik itu?.. "bentar kenapa harus senyum sih? Jawab aja udah.

"iya sekitar 2 jam yang lalu, nganterin Fiki sama beli buat anak-anak Un1ty lainya..

"kakak pasti capek yah? Nih gue kasih teh poc* (bkn pocong) enak! Coba deh yang pesen Fajri tadi, belum gue buka juga masih higienis.. "heh! Dia ketawa kecil dong.

"boleh, ji gue minta yah, haus..

Fajri menoleh lalu mengangguk singkat. Fix cemburu! Udah keliatan jelas.

Damagenya kalau kringetan.. Duh pengen ngajak Ttm deh.. Beda keyakinan moon maap.
"gimana kak?

"enak, makasih..

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang