Sesampainya di Jeju aku segera memasuki mobil yang akan mengantarku menuju hotel tempat aku akan menginap. Beberapa kali aku mengecek ponsel yang kini masih ada digenggamanku, tidak ada tanda-tanda Jungwon akan menghubungiku sedari tadi
Aku menghela napas lalu memasukkan kembali benda persegi panjang itu. Seharusnya aku tidak usah sekhawatir itu, mungkin saja Jungwon dan Yoonwon sedang istirahat?
Sekitar satu jam kemudian aku sudah berhenti didepan bangunan yang akan menjadi tempat menginapku selama dua minggu ini. Heeseung, yang memang aku ajak, sedang dalam perjalanan kemari, kami memiliki jadwal penerbangan yang berbeda.
Aku masuk kedalam kamar hotel yang sudah dipesankan oleh Heeseung untukku. Meletakkan koper yang kubawa disudut ruangan, lalu segera membaringkan tubuhku diatas kasur tanpa berniat mengganti pakaianku terlebih dahulu.
"Jungwon." Panggilku menewarang jauh.
Aku membangunkan tubuhku dan mengambil ponselku untuk menghubunginya. Tidak ada jawaban sama sekali, itu sedikit membuatku khawatir. Aku memutuskan sambungan telepon dan memutuskan untuk mengirim pesan untuknya.
My Sheep Garden❤
|Sudah sampai?
Setelah mengirim pesan singkat itu, aku kembali mengirim beberapa pesan singkat sampai akhirnya aku pikir cukup. Sedikit membersihkan tubuh mungkin akan meringankan pikiranku yang sedang tidak nyaman kali ini.
[ X O X O ]
Aku mendesah pasrah, saat malam pun Jungwon masih tidak membalas pesan singkatku. Bahkan ia tak mencoba untuk menghubungiku. Aku harus tetap berpikir positif, Jungwon tidak akan lari dariku, dia mencintaiku begitupula denganku.
Aku mengirimkan pesan terakhir yang berisi ucapan selamat malam dan tentu saja aku menyuruhnya untuk segera menghubungiku. Aku memejamkan mataku dan akhirnya aku tertidur karena kelelahan.
Aku bangun dari tidurku, hal yang pertama aku lakukan mengambil ponsel untuk mengecek pesan atau mungkin panggilan yang akan Jungwon berikan. Namun nihil, tidak ada pesan ataupun panggilan tak terjawab dari Jungwon.
Tak lama, ponselku berdering dan aku kecewa saat mendapati siapa yang menelepon.
"Ada apa?" Tanyaku padanya yang meneleponku dipagi buta ini.
"Pukul 11 nanti akan ada rapat, itu berarti anda memiliki waktu 1 jam untuk bersiap dan 30 menit untuk berkendara menuju tempat yang sudah ditentukan." Ucap Heeseung memberitahuku.
Aku memutar bola mataku dan segera mematikan sambungan telepon secara sepihak. Berjalan dengan gontai menuju kamar mandi, baru berpisah satu hari saja aku sudah seperti mayat hidup begini.
Aku mandi tidak selama biasanya, biasanya waktu paling cepat dikamar mandi 45 menit atau mungkin kurang. Tapi kali ini aku hanya butuh waktu 15 menit untuk membersihkan tubuhku.
Selesai mandi, aku segera membuka koper yang semalam belum aku buka sama sekali. Aku mengambil setelan formal yang sudah dipilihkan oleh Jungwon. Selesai memakai pakaian, aku segera turun kebawah untuk menikmati sarapan pagi dihotel bintang lima ini.
Setelah mendapatkan meja dan memesan makanan, aku mengeluarkan ponselku yang begetar, satu pesan masuk dan itu dari Jungwon. Dengan tergesa aku segera membukanya.
My Sheep Garden❤
Aku sudah sampai|
Maaf baru bisa menghubungimu|Aku tersenyum kecil dan membalas kembali pesan singkat yang dia kirimkan. Saat hendak menekan tombol send, ponselku berdering dan disana tertera kontak 'My Sheep Garden❤'. Mungkin orang lain akan berpikir kalau aku ini gila, tapi aku tidak bisa menahan kebahagiaan ini, sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
XOXO (Hugs & Kisses) | JAYWON [END]
Fanfiction'SST.. My Boss, My EX-Boyfriend' versi Jaywon