Pulang syuting dan kembali ke drom, hari ini Yoongi lelah hingga enggan untuk singgah ke genius lab, sebenarnya dia juga sedang kehilangan inspirasi untuk membuat lagu atau menulis lirik, jadi dia memilih untuk masuk kekamar dan rebahan.
"Tumben cepat kembali ke drom ? biasanya mengurung diri di studio" Jin yang baru masuk kamar melihatnya heran, itu karena Yoongi hanya rebahan sambil bermenung.
"Aku bosan Hyung, bahkan untuk tidur saja lelah" Yoongi merapikan sedikit rambutnya yang berantakan menutupi mata.
"Dasar, apa sih yang tidak membuatmu lelah ?, mending kau turun dan bergabung dengan yang lain dibawah" Jin mengambil keranjang pakaian kotor dan membawanya keluar kamar.
Yoongi bangkit dari kasur dan mengikuti Jin keluar kamar, menuruni anak tangga dia ikut bergabung duduk disofa memperhatikan JK dan Jimin yang sedang sibuk dengan game mereka.
"Hyung, apa kau punya lanjutan komik ini ?" Tae memperlihatkan komik yang beberapa hari lalu Yoongi pinjam dicafe komik.
"Tidak, apa kau mau membaca lanjutannya ?" Yoongi hanya menatap Tae datar.
"Iyah seru sekali, bisakah Hyung mendapatkan dari nomor awal ?" Tae dengan serius memperhatikan cerita komik sambil mejawab pertanyaan Yoongi.
"Apa aku akan bertemu gadis itu lagi ? aku belum mengetahui namanya" Yoongi membantin sambil memperhatikan sekitar, memikirkan gadis aneh saat dicafe komik tempo hari.
-Disisi lain-
Seperti biasa Michan bersiap untuk pergi ke cafe komik, tapi kali ini dia akan mampir ketempat langganannya karena sedikit trauma saat bertemu pria asing tempo hari.
"Rapi sekali, mau kemana kau ?" Michan melihat Areum yang sedang berkemas saat keluar kamar.
"Kencan, Mm... sepertinya aku tak akan pulang malam ini, jangan beritau ibuku oke ?" Areum mengelus kedua pipi Michan dan memberinya kedipan centil.
"Jangan lupa dengan pengaman, aku belum siap memiliki keponakan" Risih dengan kelakuan temannya Michan berbalik dan pergi kepantry mengambil minum.
"Kau akan kecafe komik lagi ?, lebih baik carilah seorang pacar Michan" Areum kembali mengambil tasnya dan berjalan kepintu menggunakan sepatu.
"Pergilah, kau sangat berisik" Michan melambaikan tangan malas kepada gadis centil yang pergi dengan ceria keluar dari pintu.
Areum menjadi satu-satunya orang yang tau dengan kebiasaan buruk Michan, sejujurnya gadis itu mengetahui secara tidak sengaja, dia masuk begitu saja kedalam kamar saat Michan sedang membaca komik dan mastrubasi, walau sempat kaget untungnya gadis centil tidak mempersalahkanya.
***
Michan dibuat kecewa dengan pengumuman yang terpajang didepan cafe, dalam beberapa hari kedepan cafe komik ini akan renovasi hingga tutup sementara.
"Apa aku harus ke cafe kemaren ? aah ini sedikit membuatku resah" Michan membantin sambil mengela nafas panjang, dan berbalik melangkah menuju halte bis.
Hari ini Michan berencana meminjam dan membacanya dirumah, mumpung Areum tidak pulang dia bisa menikmatinya dengan lebih leluasa malam ini, tapi saat sedang memilih komik seseorang menegurnya hingga membuat gadis itu kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satisfy Friends || Min Yoon Gi [ 민윤기 ]
FanfictionPertemuan yang tidak terduga antara Yoongi dengan seorang gadis galak bernama Michan disebuah cafe komik. *** "Aku sibuk" Kata Michan singkat sambil melipat kedua tanganya. "Apa kau lupa kalau aku juga pria yang sibuk" Kata Yoongi ketus. "Kalau b...