#Special 01 - 민윤기

644 46 2
                                    

• Putus •

( Cont.. Ep 59 )

"Apa kau memutuskan untuk pergi ke London ?" Pertanyaan Yoongi sukses membuat kekasihnya kembali menatap matanya, setelah beberapa kali Michan berusaha mengalihkan pandanganya.

Michan menatap mata Yoongi, dirinya mulai tak kuasa menahan gejolak air mata yang akan membasahi pelipis matanya.

"Yoongi-ah..." Panggil Michan pelan dengan suara terdengar berat.

"Mari kita akhiri hubungan ini, kita putus saja !"

Seketika Yoongi membatu, kini tanganya yang menggengam lengan Michan mulai menggengam kuat, membuat wanita dihadapanya meringis kesakitan.

"Sakit Yoongi" Rintih Michan, hingga membuat Yoongi spontan melepas cengkramanya, tapi pria pucat itu masih diam membatu menatap wanita dihadapanya.

Suasana hening seketika, tak ada satupun dari mereka berdua yang membuka suara, Yoongi terus menatap kedepan lekat, sedangkan Michan mulai merasa risih dan mengalihkan pandangnya.

"Apa kau selalu seperti ini ?" Yoongi mulai berbicara hingga membuat Michan menoleh kembali kedepan. "Kita bahkan belum pernah mendiskusikan dengan benar tentang kepergianmu" Ucap Yoongi lirih.

Michan menundukan pandanganya "Bukankah kau melarangku pergi. Kau pernah bilang hubungan jarak jauh itu sulit untuk dijalani" Michan terus menurunkan pandanganya, gadis itu tak sanggup untuk menatap pria dihadapanya lagi.

"Kau bahkan sudah berkemas sebelum memberitauku Michan" Balas Yoongi dengan suara yang mulai memberat, saat itu Michan tidak dapat melihat wajah Yoongi yang memerah dan pelipis matanya yang sudah tergenang dengan air mata.

Masih dengan posisi yang sama, tangan Yoongi mengepal kuat, dirinya sedang berusaha menahan amarah dan juga kesedihan didalam hatinya, sedangkan Michan masih memilih untuk diam.

"Baiklah kalau itu maumu, aku pergi" Yoongi langsung berbalik dan keluar dari rumah itu dengan langkah cepat.

Tepat saat pintu rumah itu tertutup, Michan mulai terduduk lemas dan mulai menangis, dirinya benar-benar menyesal karena telah tidak berfikir panjang dengan tindakanya.

***

Hari saat Michan berangkat, Jungkook memberikan sebuah bingkisan titipan Yoongi, tidak tau dengan member lainnya tapi saat itu hanya Seokjin yang Michan yakini tau tentang hubunganya yang telah berakhir dengan Yoongi.

Saat berada didalam taxi, Michan membuka bingkisan itu, terdapat kotak kecil dan juga surat didalamnya, sebuah kalung dengan liontin berbentuk tetesan air, ada sebuah permata indah terpasang ditengahnya.

"Bagaimana dia bisa memilih kalung secantik ini" Gumam Michan sambil tersenyum, tapi tetesan air mata mengalir bebas dipipinya.

Pelahan Michan beralih dengan surat dan membukanya perlahan, kata-kata yang tertulis tidak terlalu panjang tapi sukses membuat gadis itu mulai menangis tersedu-seduh sepanjang perjalanan menuju bandara.

____

Mari kita lakukan sesuai keinginanmu.
Tapi kau juga harus tau, aku juga akan melakukan apa yang ingin aku lakukan.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang