#40. 민윤기

659 71 2
                                    

Yoongi menggengam tangan Michan sambil mengajaknya masuk kedalam lift, sejak menaiki mobil gadis itu terus bergulat dengan pikiranya sendiri hingga dirinya tidak tau dibawa kemana oleh kekasihnya.

Setelah sadar tau-tau mereka sudah berada disebuah bastman mewah yang entah dimana, Michan sempat bertanya tapi Yoongi hanya tersenyum "Kau akan tau nanti" kata Yoongi singkat.

Lift terbuka dan mereka masuk kesebuah apartemen mewah, sangat besar dan megah hingga membuat gadis itu melongo heran sambil mengamati sekeliling ruangan, tanpa melepas gengamanya Yoongi mengajak gadis itu melewati lorong dan masuk keruangan.

"Ini studio baruku" Kata Yoongi singkat setelah mereka masuk.

"Studio baru ? bukan di gedung Bighit lagi ?" Tanya Michan bingung.

"Apartemen ini asrama baru kami, tapi aku baru sempat memindahkan studioku akhir minggu kemaren" kata Yoongi menjelaskan dengan baik.

Ruangan itu lebih luas daripada studio lamanya, terdapat perangkat komputer lengkap soundnya dan keyboard miliki Yoongi disampingnya, selebihnya ruangan ini belum terisi sama sekali.

"Berarti kau akan bekerja disini seterusnya ?" Tanya Michan mencoba menyelusuri ruangan itu dengan sekali putaran.

"Iyap, aku ingin menunjukanya kepadamu lebih awal" Kata Yoongi sambil mendudukan Michan di kursi putar miliknya, dengan bantuan kedua tangan pria itu di sisi samping kursi Yoongi membungkuk menatap gadis itu lekat.

"Jadi kau tidak perlu cemburu lagi, digedung bighit aku akan sesekali bekerja di studio Rapline bersama Namjoon dan Jhope" Kata Yoongi sambil tersenyum dan menjelaskanya dengan baik

Michan tertunduk malu, dirinya benar-benar malu karena merasa cemburu dengan rekan kerja Yoongi, tadi dimobil pria pucat itu telah menjelaskan semua, termasuk Adora yang juga mendukung hubungan mereka.

Tok... tok...
Seseorang berada didepan pintu, Yoongi sepertinya belum sempat menganti kunci dan memasang bel di studio barunya.

"Oh hai Noona, aku tadi sempat melihatmu dari atas" Kata Jungkook yang langsung membuka pintu setelah mengetuk beberapa kali.

"Kau tidak ikut keluar bersama Jimin dan Tae ?" Tanya Yoongi bingung dengan kehadiran bocah kelinci itu dihadapanya.

"Tidak Hyung aku malas, tadinya berniat ingin menganggu Jin Hyung, tapi saat keluar kamar aku melihat kalian berdua" Kata JK menjelaskan sambil melihat sekeliling ruangan.

Setelah beberapa saat saling mengobrol ketiga orang itu keluar dari studio Yoongi menuju ruang tamu, tampak Seokjin sedang sibuk didapur sedang memasak sesuatu, jelas kehadiran Michan membuat pria tinggi senang.

Michan yang sejak awal gugup mulai rilex dan berbaur dengan baik di apartemen itu, ada Jhope dan RM yang bergabung dengan mereka setelah sebelumnya mereka sibuk di studio baru RM.

Bagaimana tidak gugup, gadis itu berada di asrama yang hanya berisi 7 pria tampan dan juga sangat terkenal, walau 3 pria disana sudah sangat familiar untuk Michan, tapi tidak dengan Jhope dan RM.

"Noona, bukankan Hobi dan Rapmon Hyung juga lebih tua darimu, kenapa hanya Jin Hyung yang dipanggil Oppa" Kata JK dengan polos saat mereka semua sedang duduk saling berbincang disofa.

"Ah benarkah" Michan langsung kikuk dan memandang Jhope dan RM yang duduk bersebelahan "Maafkan aku, aku tidak tau kalau kalian lebih tua" Kata Michan sambil sedikit membungkuk.

"Tidak perlu terlalu kaku, aku juga tidak terlalu suka dipanggi begitu" Kata Jhope reflek mengangkat tanganya "Kau juga kan Rapmon" Sikut Jhope karena RM masih sibuk membalikan halaman buku.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang