Sejak comeback dengan mini album yang bertajuk 'Love Yourself 承 Her', baik Yoongi dan seluruh member Bangtan memiliki jadwal yang sangat padat, sesekali Michan datang ke Bighit hanya untuk menengok sosok kekasihnya yang sedang latihan.
Saking sibuknya bahkan jadwal latihan mereka sering kali berlangsung hingga larut malam, jelas sekali itu membuat para member kelelahan, jadi dari pada overthinking menunggu Yoongi memberi kabar, Michan lebih banyak berinisiatif datang sendiri.
Setelah 3 lagu para member disuruh istriahat sejenak, jelas Yoongi langsung menghampiri gadisnya sedang duduk santai ditepi ruangan, setelah meminum beberapa tegu air dingin, pria pucat itu langsung membaringkan dirinya dengan paha Michan sebagai bantal.
"Aaah... enak sekali jadi Suga Hyung" Celoteh Tae yang juga ikut duduk disekitar Michan dan Yoongi.
"Bukannya kau juga punya kekasih" Kata Michan melihat kearah Tae, sambil mengusap surai Yoongi yang telah basah dengan keringat.
"Tidak lagi, sudah tidak menarik, Agh...!!" Kata Tae santai setelah itu terpekik dengan kehadiran Jimin yang menindih tubuhnya.
"Anak ini playboy Michan" Sindir Jimin sambil bergulat dengan temanya itu.
"Bagaimana dengan kekasihmu Jimin ?" Tanya Michan yang sedikit tertawa dengan tingkah dua manusia dihadapanya.
"Pacarku di Busan, kalau dia ke Seoul aku pasti juga memintanya datang" Kata Jimin, setelah itu lehernya dipilin oleh Tae.
Michan hanya tertawa melihat kedua pria yang sebaya denganya ini saling bergulat, seakan-akan latihan tadi sama sekali tidak menghabiskan energi mereka, berbeda sekali dengan Yoongi yang sudah mulai berdengkur pelan dibawah belaian tangan Michan.
Melihat Tae dan Jimin yang sibuk bergulat, Jhope memanggil mereka untuk latihan beberapa bagian tari, yang awalnya Jhope sibuk mengajari Seokjin, kini leader dance itu menarik para maknae untuk berlatih.
"Aaah... lelah sekali, Jhope sangat menyeramkan" Keluh Seokjin yang kini gantian duduk karena lelah dengan latihan private bersama Jhope.
"Oppa, apa kalian akan menampilkan ini saat konser diJepang besok ?" Tanya Michan penasaran.
" Tidak, ini persiapan untuk konser penutup diKorea" Jawab Seokjin dengan nafasnya yang masih tidak beraturan. "Kau harus hadir saat konser di Korea besok" Kata Seokjin lagi setelah minum dan merebahkan tubuhnya.
"Entahlah Oppa, aku mungkin akan sedikit sibuk juga" Jawab Michan sambil menatap wajah Yoongi yang masih tertidur.
"Sudah lihat jadwal kami kan ?, sungguh mengerikan hingga akhir tahun, kau harus jadi gadis penyabar karena Yoongi mungkin akan jarang memberi kabar..." Kata Seokjin sambil melirik Yoongi yang masih tertidur.
"Sudah aku lakukan Oppa, tapi aku masih tetap bisa mengandalkanmu kan ?" Kata Michan sambil tersenyum.
Seokjin ikut tersenyum dan mengedipkan matanya tanda setuju, tiba-tiba Yoongi menarik tangan Michan dan meletakanya dipelukan dadanya, seakan-akan menyuruh gadis itu tetap hanya fokus kepada dirinya.
***
Hari telah menunjukan pukul 8 pagi waktu Korea, seperti biasa Michan bangun sebelum alaramnya berbunyi, dirinya langsung tersenyum senang dengan matanya yang masih sayu karena mengantuk, pemandangan yang sudah tidak asing dihadapanya.
"Sekarang warnanya silver, besok ganti apa lagi" Gumam Michan sambil menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah tidur Yoongi.
Setiap ada waktu Yoongi pasti menginap dirumah Michan, terutama saat teman serumahnya itu sedang tidak ada. Tidak mungkin Michan menginap di asrama Bangtan karena Yoongi memiliki teman sekamar.
Menyadari sentuhan diwajahnya Yoongi mengeliat dan menarik pinggang Michan dan merapatkan tubuh gadis itu ke tubuh hingga sentuhan kulit mereka menyatu, karena semalam tidur dengan kondisi naked dan hanya dibalut selimut.
"Kau sudah bangun ?" Tanya Michan pelan karena wajahnya yang sedang tenggelam dalam dada Yoongi.
"Mm... belum, aku masih mengantuk" Jawab Yoongi dengan suara parau khas bangun tidurnya.
"Lepaskan, aku harus kekamar mandi" Tubuh Michan mengeliat turun mencoba melepaskan diri dari dekapan Yoongi.
Bukanya melepas pelukanya, Yoongi malah mempererat dekapan tanganya hingga Michan tidak bisa bergerak.
"Yoongi-ah aku sudah tak tahan" Kata Michan mulai memelas karena dirinya ingin buang air kecil.
Yoongi melepas pelukanya sambil tersenyum, sepertinya pria pucat itu sengaja mengoda kekasihnya.
Mengenakan kembali kaos oversize dan celana pendeknya, Michan berjalan keluar kamar menuju kamar mandi, betapa terkejutnya gadis itu melihat Areum sedang duduk dipantry sambil meminum segelas kopi saat Michan keluar dari kamar mandi.
"Aish... mengagetkan saja, bukannya kau menginap diluar semalam ?" Kata Michan kaget bercampur kesal.
"Tidak jadi, udah keburu badmood" Kata Areum sambil menyeruput minumanya dengan santai.
"Berarti kau pulang semalam ?" Tanya Michan kaget.
Areum tersenyum penuh arti sambil melirik Michan yang mulai kikuk. "Ternyata kalian berisik sekali ya, aku bahkan baru bisa tidur dini hari" Kata Areum dengan nada menggoda.
Muka Michan memerah malu, kalau dia tau bahwa Areum pulang semalam, dia tidak akan menyetujui untuk melakukanya hingga 3 ronde bersama Yoongi, pria pucat itu sungguh memiliki banyak energi.
"Sial kau, harusnya kau kabari aku bila pulang" Celetu Michan kesal sambil mengambil gelas untuk meminum air dingin.
"Percuma, kau bahkan tidak bisa mendengarku saat pulang" Kata Areum sambil terus menggoda sahabatnya ini.
Michan kembali masuk kemarnya, membiarkan Yoongi yang masih terlelap dalam tidurnya, gadis galak itu mulai membereskan kamarnya, memungut satu persatu pakaian yang berserakan serta sampah pengaman yang mereka pakai semalam.
Dzzz....dzzzz.....
Terdengar suara getaran ponsel dari dalam saku jaket Yoongi, saat memeriksanya tertera sebuah nama yang sama sekali tidak dikenal oleh Michan."Ji-Eun" Gumam Michan pelan "Seperti nama perempuan" Batin Michan setelah menelaah kembali.
Bila yang menelvon member Bangtan, Adora atau manager biasanya Michan akan langsung mengangkatnya saat Yoongi tidak ada, karena bisa jadi ada sesuatu yang penting, tapi karena gadis itu tidak mengenal nama yang tertera di layar ponsel itu, Michan memutuskan mengabaikanya saja.
Sekitar pukul 11 Michan sudah selesai mandi dan beberes rumah, Areum sedang sibuk didapur untuk menyiapkan makan siang, sedangkan Michan membuka laptopnya untuk mengerjakan beberapa pekerjaan diruang tengah.
Cekrek....
Pintu kamar Michan terbuka, tampak sosok Yoongi keluar dan hanya mengenakan boksernya sambil mengacak-ngacak rambutnya."Yaa!!, Pakai bajumu" Pekik Michan yang lamgsung berdiri dan mendorong pria yang masih setengah mengantuk itu kedalam kamar.
Sejujurnya Areum terlihat takjub dengan tubuh Yoongi yang sangat atletis, kalau bukan karena teriakan Michan, gadis manis itu mungkin tidak akan menoleh dan tanpa sengaja melihat tubuh pria pucat yang hanya mengenakan bokser.
Maklum biasanya setiap Yoongi menginap tidak ada Areum dirumah, jadi pria pucat itu memang bertingkah seenaknya tanpa berpikir panjang.
"Apa temanmu baru datang" Tanya Yoongi santai sambil mengenakan bajunya didalam kamar.
"Dia ternyata pulang semalam" Kata Michan sambil mengatup bibirnya karena malu.
"Wah, berarti dia mendengar kita dong semalam" Celoteh Yoongi, pria pucat itu bukannya malu tapi malah tersenyum kegirangan sambil menggoda Michan.
Setelah itu mereka keluar kamar dan disambut dengan senyuman penuh arti oleh Areum, Michan menyuruh Yoongi untuk mandi terlebih dahulu sebelum mereka makan siang bersama.
Hallo, Disocmed banyak sekali foto Yoongi sedang tidur, jadi para pembaca pasti bisa membayangkan bagaimana wujudnya hahahaha
Jangan lupa Follow dan Vote ceritanya yaa...
Selamat Membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Satisfy Friends || Min Yoon Gi [ 민윤기 ]
FanfictiePertemuan yang tidak terduga antara Yoongi dengan seorang gadis galak bernama Michan disebuah cafe komik. *** "Aku sibuk" Kata Michan singkat sambil melipat kedua tanganya. "Apa kau lupa kalau aku juga pria yang sibuk" Kata Yoongi ketus. "Kalau b...