#52. 민윤기

527 56 1
                                    


Michan juga mual saat melihat isi kotak itu, dirinya bahkan sempat menutup hidungnya demi menghidari bauk busuk yang berasal dari dalam kotak misterius yang diterimanya.

"Apa ada seseorang yang dedam padamu Michan ?" Tanya Nari ragu-ragu saat Michan kembali setelah membuang kotak misterius itu.

"Iyah, dan sepertinya mereka sangat membenciku" Kata Michan dengan wajah sudah kembali datar, dirinya sudah bisa menebak pengirim paket itu.

"Bagaimana bisa seseorang mengirim bangkai tikus yang sudah dimutilasi seperti itu, dasar sikopat" Celote Nari sambil kembali menatap layar komputernya.

"Entah lah, mungkin bagi mereka itu lucu" Jawab Michan dengan wajah seriusnya yang sudah duduk memandangi layar monitor, langsung mulai bekerja seperti tidak terjadi seseuatu sebelumnya.

Walau mata dan tanganya sibuk bekerja, dalam pikiran dan hatinya Michan terus merasa gelisah, dirinya menjadi sangat tidak tenang apa lagi saat mengingat isi surat yang diterimanya.

"Aku bahkan belum mulai bersiap" Batin Michan sambil menghela nafas beratnya.

***

"Aku sudah menghubungi managernya, dia akan mampir kesini untuk membicarakan konsep musik yang akan kalian kerjakan" Jelas manager kepada Yoongi yang juga sibuk membaca beberapa lembar kertas ditanganya.

"Dia juga sudah sedikit mengatakan jenis lagu yang diinginkanya" Respon Yoongi menatap sang manager sejenak setelah itu kembali dengan kertas-kertasnya.

"Apa aku juga ada kesempatan bekerja sama dengannya ?" Celetu JK dengan wajah penuh harapan.

"Aku akan coba membahas itu untukmu besok Jungkook" Jawab manager sambil sedikit tertawa gemas melihat ekpresi Jungkook.

Semuan orang diruang meeting itu tau kalau Jungkook adalah fansboy dari penyanyi solo perempuan bernama panggung IU, mendengar seniornya itu mengajak Yoongi untuk bekerja sama jelas membuat JK sedikit cemburu dengan Hyungnya.

"Datanglah besok saat dia kemari, dan jangan menatapku sinis begitu" Tegur Yoongi yang sekilas juga ikut tersenyum memlihat kecemburuan Jungkook.

"Apa kau akan langsung mengerjakanya Hyung ?" Tanya RM sambil ikut menggoda Jungkook.

"Mungkin tidak, masih banyak yang harus aku selesaikan untuk album kita selanjutnya" Jawab Yoongi santai sambil menatap RM "Lagian jadwal kita pasti sangat padat kedepanya" setelah itu langsung melirik sang manager yang hanya tersenyum sinis karena perkataan Yoongi.

Dalam industri musik IU merupakan seorang senior bagi Yoongi walau mereka berada di line yang sama, dirinya merasa terhormat saat sang manager mengabarkan bahwa penyanyi solo perempuan itu mengajaknya bekerja sama.

Tapi walau bagaimanapun Yoongi harus tetap menomor satukan grubnya, apa lagi setelah rilisnya album mini ver Jepang mereka juga akan segera merilis album terbaru dan menggelar worltour.

"Apa Michan Noona baik-baik saja Hyung ? aku sudah mendengar ceritanya dari Jin Hyung" Tanya JK saat dirinya dan Yoongi berjalan bersama menuju ruang latihan.

"Dia baik-baik saja, aku juga sudah minta perusahaan mengurusnya diam-diam" Jawab Yoongi dengan wajah datar.

Walau terlihat tenang, Yoongi masih sering cukup gelisah karena kawatir dengan keadaan Michan, hingga dirinya sekarang lebih sering mengirimkan pesan atau menelfon Michan hanya untuk menanya keadaannya.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang