Seokjin menceritakan detail tentang informasi yang didapatnya dari ketiga siswi yang menyerang Michan saat itu kepada Yoongi.
Sebenarnya Seokjin memang akan tetap menceritakan nanti saat Sejin Hyung sudah memastikanya, sialnya saat dia menelfon kemaren sore, ada Namjoon yang sedang berada bersama manager Sejin.
"Harusnya kau beritaku aku Hyung" Cela Yoongi cukup kesal, setelah mendengar cerita lengkapnya.
"Aku tidak berniat menyebunyikanya darimu, hanya saja aku tak ingin membicarakanya didepan Michan" Sanggah Seokjin mencoba menenangkan Yoongi yang terlihat gelisah dan marah.
"Tenang Hyung, Sejin Hyung pasti akan membereskanya" Jimin yang ikut mendengar mencoba ikut menenangkan Yoongi.
"Bagaimana aku bisa tenang bila kekasihku terancam bahaya" Gumam Yoongi dalam.
Yoongi langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Michan, tapi seketika jarinya tidak jadi menekan tombol telfon dan beralih halaman chat.
***
Michan berjalan menyelusuri jalan menuju halte Bus, langkahnya terhenti saat melihat pepohonan yang sudah mulai memunculkan bunga dan dedaunan.
"Sepertinya musim semi telah tiba" Gumam Michan sambil memandang bunga beserta langit yang tampak cerah siang itu.
Tidak terasa hubunganya dan Yoongi hampir berjalan selama 1 tahun, sudah banyak kenangan manis yang telah mereka lewati, walau tidak bisa berkencan layaknya pasangan normal.
Michan tersenyum sendiri saat dirinya mengingat bagimana dulu Yoongi yang terus berusaha menghubunginya, hingga hubungan mereka bisa berkembang baik seperti sekarang.
"ahh... bagaimana bisa aku terjebak dengan pria pucat itu" Keluh Michan tapi hanya senyum kebahagian yang terpancar diwajahnya.
Setelah menikmati pemandangan untuk beberapa saat, dirinya mulai melanjutkan langkah dengan wajah berseri-seri ke halte bus untuk berangkat kerja.
ting... ting
Sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak terdaftar, senyum Michan langsung hilang saat dirinya membuka pesan itu."Sepertinya kau benar-benar ingin melihat karir Soobin hancur sebelum sempat debut"
"Jangan anggap remeh semua ancaman itu""Siapa kau ?"
"Temui aku, jangan hanya mengancam""Kau fikir aku bodoh"
"Kau harus pergi dan menghilang"
"Atau kau akan melihat kehancuran karir adikmu"Michan langsung menelfon nomor tersebut, tapi nihil karena sepertinya nomor itu telah mati, sepertinya orang itu menghubungi Michan dengan nomor sekali pakai.
Hari setelah pemotretan bersama IU, Michan menerima sebuah telfon dari nomor yang tidak dikenal, suaranya disamarkan hingga Michan tak tau apakah yang menelfonya pria atau wanita.
Orang itu berkata, dirinya mengetahui kalau Michan mempunyai hubungan special dengan salah satu member Bangtan, dan dengan jelas juga dia menyebut nama Yoongi.
Awalnya Michan hanya meladeninya seadanya, karena yakin itu mungkin ulah salah satu pengemar fanatik Yoongi, tapi dirinya mulai cemas saat orang itu mengancam dengan mempertaruhkan karir Soobin.
Paket misterus pertama yang diterimanya berisi surat ancaman dan juga foto Soobin yang terlihat sedang istirahat selepas latihan, Michan dapat memastikan itu adalah foto terbaru dari baju yang dikenakan Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satisfy Friends || Min Yoon Gi [ 민윤기 ]
FanfictionPertemuan yang tidak terduga antara Yoongi dengan seorang gadis galak bernama Michan disebuah cafe komik. *** "Aku sibuk" Kata Michan singkat sambil melipat kedua tanganya. "Apa kau lupa kalau aku juga pria yang sibuk" Kata Yoongi ketus. "Kalau b...