#28. 민윤기

692 80 2
                                    

Yoongi berdiri sambil menundukan kepala didepan Bang Pd, pelatih dance, dan juga menagenya Sejin, pagi ini sebelum memulai latihan Yoongi dan JK dipanggil keruangan Bang Pd, tapi pria pucat itu menyuruh JK tetap tinggal dan datang sendiri.

"Yoongi, walau nama Bangtan sudah terkenal itu tidak bisa membuatmu berbuat semaumu dan mengabaikan waktu latihan" Kata Bang Pd pelan tapi tegas.

"Bahkan kau belum sepenuhnya hafal bagianmu, sedangkan kita akan syuting MV tiga hari lagi" Kata pelatih ikut memarahi Yoongi.

"Aku akan berlatih di waktu istirahatku hingga tidak menyusahkan yang lain" Kata Yoongi pelan sambil mengangkat kepalanya dan menatap kedepan.

"Ini bukan hanya masalah itu, kau pergi tiba-tiba selama dua hari tanpa memberi penjelasan, kau membuat semua orang kawatir Yoongi" Sejin Hyung ikut mengomeli Yoongi.

"Maafkan aku Hyung, lain kali aku akan memberi kabar terlebih dahulu" Kata Yoongi datar sambil menunduk maaf, membuat Sejin hanya memijit pelipisnya sambil mengeleng pelan.

"Kenapa Jungkook tidak datang bersamamu ?" Kata Bang Pd tajam.

"Anak itu tidak salah, aku yang minta ditemani dan memaksanya ikut" Kata Yoongi masih dengan raut wajah datarnya dan takut-takut melirik kedepan.

"Kalian pergi bersama kau tidak bisa menang...." Belum sempat Bang Pd menyelesaikan kata-katanya, Yoongi langsung memotongnya cepat.

"Aku akan menanggu semua hukuman, jadi tolong jangan salahkan Jungkook" Kata Yoongi sambil membungkuk.

"Aish... anak ini" Geram pelatih kesal melihat tingkah Yoongi, "Awas saja kau tidak segera menghapal bagian dancemu" Kata pelatih itu kesal dan pergi meninggalkan ruangan, sedangkan Yoongi masih dengan pose membungkuk.

"Sudah, keluarlah Yoongi, kau akan menerima hukumanmu nanti" Kata Bang Pd sambil menggeleng dan mulai mengecek dokumen diatas mejanya.

Yoongi izin pamit meninggalkan ruangan bersama manager Sejin, kedua pria itu mengobrol sepanjang lorong menuju ruang latihan.

- Disaat yang sama diruang latihan -

"Sepertinya Bang Pd akan memarahi Yoongi Hyung" Kata Jimin.

"Aah... apa tidak masalah, Yoongi Hyung menyuruhku tinggal" Kata JK cemas.

"Biarkan saja, Suga Hyung kan sudah mengatakan akan menanggu semuanya" Kata RM menyabut kecemasan JK.

"Tenang saja, Bang Pd yang akan kewalahan sendiri bila memarahi Yoongi Hyung" Kata Tae sambil sibuk menggoda JK.

Semua member Bangtan sedang duduk berkumpul diruang latihan menunggu Yoongi dan pelatih dance mereka kembali. Saat pelatih datang, dengan seruanya para member Bangtan bangkit dan bersiap latihan, Yoongi datang tidak lama setelah itu dan langsung bergabung, tampaknya Yoongi tidak terlalu terganggu setelah dimarahi.

Jelas semua orang menjadi kewalahan, di sela-sela jadwal konser mereka yang padat, Bangtan harus tetap mempersiapkan lagu-lagu terbaru mereka dan berbagai kegiatan lainya, menghilang tanpa kabar dan absen saat waktu latihan akan membuat aktifitas grub itu menjadi kacau.

***

"Michan apa kau baik-baik saja ?" Tanya Nari saat gadis itu masuk kerja.

"Aku baik-baik saja" Kata Michan sambil tersenyum.

"Aku turut bersedih atas kematian nenekmu, maaf tidak bisa berkunjung" Kata Nari lagi sambil menggengam tangan Michan.

"Tidak masalah, aku pun juga harus kembali bekerja, bersedih terlalu lama tidak akan membuatku cepat kaya" Kata Michan sambil sedikit bercanda.

"Kau ini selalu saja begitu Michan" Kata Nari sambil tertawa. "Ini jadwal kita hingga akhir bulan, ada beberapa syuting iklan dengan perusahaan XX dan juga satu pembuatan MV bersama Bighit" Nari mulai menjelaskan detail pekerjaan yang akan mereka lakukan.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang