Melihat ponsel dan mulai mengecek kembali pesan yang tidak sempat Yoongi buka sejak pagi, gara-gara jadwal latihan yang mendadak berubah menjadi pagi hari, membuat dirinya harus terburu-buru bersiap dan berangkat.
Mengirim pesan ke Michan
"Aku menunggu jawabanmu"
"Tidak ada jawaban"
"Apa maumu?Yoongi senang karena gadis itu tetap membalas pesannya walau sangat terlambat, setidaknya kini dirinya sudah tidak diabaikan.
"Ayo berteman"
"Aku sudah terlanjut tertarik kepadamu""Aku tidak menyukaimu"
"Itu karena kau belum mengenalku"
"Ada banyak artikel"
"Aku tetap tidak menyukaimu""Kau mencari tau tentangku ?"
"Berarti kau mulai tertarik kepadaku""-emot jari tengah-"
"Ayo bertemu malam ini"
"Aku sibuk, enyah kau"
"Aku akan terus menelvonmu"
"Akanku blokir nomormu"
"Aku mempunyai banyak ponsel"
"-Emot jari tengah-"
"Malam ini dicafe komik, gimana ?"
Yoongi tertawa geli karena sepertinya telah berhasil sedikit mengancam gadis itu, karena kalau tidak begitu Michan akan terus mengabaikannya seperti dua bulan yang lalu, sungguh gadis ini kasar sekali membuatnya semakin penasaran.
"Hyung" RM ikut duduk bersender disudut ruang latihan tepat disebelah Yoongi, "Kata Jin Hyung kau berkencan ?"
"Siapa ? aku ? aku tidak berkencan" kaget dengan pertanyaan RM yang tiba-tiba membuat Yoongi sedikit terbatah-batah.
"Benarkah ? jujur saja Hyung padaku" RM menatap Yoongi dengan muka seriusnya.
"Tae dan Jimin yang berkencan, bukan aku"
"Kalau mereka aku juga tau Hyung"
"Aku sungguh tidak berkencan" Tiba-tiba sebuah notif pesan dari Michan masuk, jelas Yoongi langsung membalikan ponsel agar RM tidak mengintip.
"Kau harus memberitauku bila sudah mulai berkencan Hyung, jangan bertindak sendiri" RM memang sempat mengintip tapi gagal melihat, jadi pria tinggi ini lebih memilih menasehati hyungnya dan pergi.
Jelas perusahaan memang tidak melarang para member untuk berkencan, tapi mengingat perjuangan mereka yang begitu sulit, bahkan rumor sedikit apapun akan menjadi bumerang untuk mereka, makanya RM sebagai leader harus terus memantau para member bahkan dengan hubungan percintaan masing-masing.
Yoongi langsung berdiri tepat setelah membalas pesan Michan, menganti baju dan mencari kunci mobilnya dikeranjang penyimpanan, tak lupa diri mengenakan masker dan topi untuk sebagai pelindung identitasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satisfy Friends || Min Yoon Gi [ 민윤기 ]
FanfictionPertemuan yang tidak terduga antara Yoongi dengan seorang gadis galak bernama Michan disebuah cafe komik. *** "Aku sibuk" Kata Michan singkat sambil melipat kedua tanganya. "Apa kau lupa kalau aku juga pria yang sibuk" Kata Yoongi ketus. "Kalau b...