Kedua kakak beradik itu berangkat pagi sekali sesuai rencana awal, walau konser baru akan dimulai pukul 4 sore, tapi akan ada Sound Check sekitar jam dua siang dan Soobin ingin berkeliling dulu untuk membeli beberapa merchandes.
"Michan ini untukmu" Soobin yang baru saja selesai mengantri langsung menghampiri kakaknya dan memberikan sebungkus bingkisan kecil.
Michan memeriksa isi bingkisan dan mendapati sebuah ikat rambut dan anting dengan logo yang sama persis dengan yang ada ditiket. "Kau mengantri lama hanya untuk ini ?" Tanya Michan sinis.
"Aku membeli kaos dan topi juga untukku" Kata Soobin sambil menunjukan miliknya.
"Ayo pergi, bukankah kau ingin bertemu biasmu" Kata Michan dingin sambil melangkah meninggalakan Soobin.
"Wah aku tidak sabar ingin bertemu Kim Seok Jin" Dengan riang Soobin mengikuti langkah kakaknya dari belakang.
Sesuai dengan intruksi Yoongi, mereka menunjukan Id staf nya kepada panitia penyelengara, dan setelah itu kedua kakak beradik itu diantar menuju tempat istirahat Bangtan.
"Hei, aku mau ketoilet dulu, kau masuklah duluan" Kata Michan sambil meninggalakan Soobin didepan pintu.
Soobin mengangguk pelan, bocah itu benar-benar gugup karena akan bertemu dengan member favoritnya Seokjin, hingga mematung untuk beberapa saat didepan pintu, belum sempat tanganya meraih gagang pintu, tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan terlihat sosok Yoongi yang menatap datar.
"Kau sudah datang" Kata Yoongi santai.
"Waah Soobin, kau datang kekonser kami" JK yang melihat sosok yang dikenalkan langsung menghampiri Soobin didepan pintu.
"Mana kakakmu ?" Tanya Yoongi saat memperhatikan tidak ada orang dibelakang Soobin.
"Masuklah" Belum sempat menjawab pertanyaan Yoongi, JK langsung menarik tangan Soobin masuk, dan memperkenalkannya kepada Tae dan juga Jimin, Jhope sudah pernah bertemu, sedangkan diruangan itu tidak terlihat sosok Seokjin dan Juga RM.
"Jin Hyung pergi ketoilet, dia akan segera kembali" Kata Yoongi yang sudah kembali duduk sambil memandang ponselnya, dia tau kalau Soobin adalah penggemar berat Jin Hyung.
Tidak butuh waktu lama untuk Soobin akrab dengan Tae dan juga Jimin, karena kedua member Bangtan itu memang sangat ramah dan juga ceria, apa lagi mendengar Soobin akan masuk sebagai tranee membuat para manake line itu bersemangat.
-Di sisi lain-
Setelah membalas pesan Yoongi, Michan melangkah mencari toilet sambil beberapa kali bertanya kepada kru disana, dia tau kalau adiknya akan berdiri lama didepan pintu karena gugup, jadi setelah meninggalkan Soobin, gadis itu memberi tau Yoongi bahwasanya mereka sudah didepan pintu.
"Sedang apa kau disini ?" Seseorang menegur Michan dari belakang setelah gadis itu keluar dari toilet, membuat gadis itu spontan membalikan badan.
"Seokjin-ssi" Spontan gadis itu langsung menyebut nama pemilik suara dengan mimik terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satisfy Friends || Min Yoon Gi [ 민윤기 ]
FanfictionPertemuan yang tidak terduga antara Yoongi dengan seorang gadis galak bernama Michan disebuah cafe komik. *** "Aku sibuk" Kata Michan singkat sambil melipat kedua tanganya. "Apa kau lupa kalau aku juga pria yang sibuk" Kata Yoongi ketus. "Kalau b...