#49. 민윤기

569 59 1
                                    

Menjalani rutintas perkerjaan yang tidak pernah habis, hari ini Michan sedang menangani pemotretan majalah bersama dengan timnya.

"Baiklah, kita istirahat dulu" Seruan Michan kepada seluruh tim dan juga para modelnya.

"Michan, aku keluar sebentar ya, pacarku datang berkunjung" Izin Nari sebelum dia meninggalkan lokasi pemotretan.

"Jangan sampai lupa waktu" Tegur Michan sebelum dirinya melangkah menuju meja yang penuh dengan makanan.

Mengambil beberapa snack dan minuman yang telah tersedia, Michan duduk disebuah sofa yang berada tepat disamping pintu masuk ruang rias.

Sedang asik menikmati makananya sambil memainkan ponsel, Michan mendengar percakapan antara dua perempuan yang berada diruang rias, sepertinya saat itu pintu tidak tertutup sempurna.

Memang tidak ada niat hati untuk menguping, tapi bagaimanapun pembicaraan didalam terdengar jelas ditelinga Michan.

"IU-ssi, bagaimana pertemuanmu dengannya kemaren ?"

"Pertemuan kami lancar, sepertinya dia pria yang baik Eounni"

"Kapan kalian akan mulai mengerjakanya ?"

"Kami akan mempertimbangkan jadwal kami masing-masing dulu Eounni, Mmm...."

"Kenapa ? apa jadwal dia padat sekali ?"

"Tidak juga"

"Wah... kenapa kau tersenyum begitu, apa terjadi sesuatu antara kalian kemaren ?"

"Mmm.... hanya mengemaskan, aku fikir dia pria yang dingin, tapi ternyata dia hanya terlalu gugup saat didepan wanita"

"Wah lihat ini, apa sebentar lagi akan ada cerita asmara ?"

"Eounni !! aku ingin mengajaknya bekerja sama, bukan untuk berkencan"

"Kenapa ? kalian kan seumuran, sepertinya kau dan Suga pasangan yang serasi"

Michan tersedak setelah mendengar nama yang sangat familiar terucap dalam pembicaraan itu, dirinya mencoba menahan suara batuk tapi rasa sakit ditenggorokanya lebih mencekam hingga Michan mulai terbatuk.

"Siapa itu ?" Sorak suara dari dalam dan mulai mengintip keluar.

Seorang wanita muda mendapatinya Michan sedang terbatuk sambil menepuk-nepuk dada yang terasa sesak.

"Apa kau baik-baik saja ?" Ucap wanita berparas  cantik dengan raut wajah cemas.

"Aku baik-baik saja" Michan berhasil menjawab setelah meminum beberapa teguk air disampingnya.

"IU-ssi, dia tim fotografer untuk pemotretan hari ini" Kata wanita yang lebih tua disamping IU.

Michan tersenyum dan saling menyapa setelah itu melontarkan basa-basi sederhana untuk beberapa saat, dia mencoba bersikap senormal mungkin seakan tidak mendengar apapun yang dua wanita ini bicarakan saat didalam ruang rias.

"Dia penyanyi solo yang terkenal itu, cantik sekali" Batin Michan setelah kembali kelokasi pemotretan untuk melanjutkan pekerjaanya.

***

Namjoon masuk keruang studio rapline dan mendapati Yoongi sedang mengerjakan sesuatu didepan layar monitor.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang