#41. 민윤기

622 69 0
                                    

Seperti biasa, Yoongi jarang sekali langsung membalas pesan dari Michan, memang pria pucat itu kalau sedang fokus bekerja tidak akan memegang ponselnya, tapi ini sudah 4 jam lebih berlalu.

Michan melihat jam diatas meja kerjanya dengan tatapan sedih, malam sudah menunjukan pukul 8.45 tapi kekasihnya masih belum membalas pesannya.

"Apa dia tidur ?" Gumam Michan sambil mengotak-ngatik ponselnya asal.

Gadis galak itu tau kalau hari ini Yoongi tidak ada jadwal apapun, jelas karena Michan selalu dapat update jadwal milik kekasihnya, tadi pagi pria pucat itu sempat mengabari kalau dirinya hanya akan bekerja distudio, untuk menyelesaikan beberapa lagu karena sebentar lagi mereka akan comeback.

Calling RJ

"Hallo Oppa, sedang dimana ?"

"Oh hai, aku diasrama, ada apa ?"

"Apa Yoongi tidur ?"

"Yoongi ?..."
"Dia keluar sejak sore"
"Aku fikir anak itu pergi ketempatmu"

"Dia tidak disini Oppa, juga tidak membalas pesanku"

"Sudah mencoba menelvonya ?"

"Tidak diangkat"

"Mungkin dia bersama RM di kantor Bighit"
"Akanku coba pastikan dulu"

"Terima kasih Oppa"

Calling end

Michan menghela nafas berat dan sedikit membanting ponselnya diatas meja, beranjak keluar kamar untuk mencari segelas minuman dingin dikulkas.

pip... pip...
Suara pintu rumah terbuka mengalihkan perhatian Michan yang sedang duduk bermenung dipantry dengan segelas jus ditanganya.

"Kau pulang awal, aku pikir bakal menginap" Tanya Michan kepada gadis manis yang baru pulang.

"Si brengsek itu mulai bermain kasar, jadi aku membuangnya" Kata Areum kesal sambil melangkah kekulkas untuk mendapatkan segelas jus dingin.

"Ooo...." Jawa Michan singkat sambil menyeruput gelasnya, tak ada yang bisa dia komentari tentang kehidupan sahabanya yang terlalu liar.

"Kenapa kau bermenung disini ?, bertengkar ?" Tanya Areum yang ikut duduk disamping Michan, gadis manis itu menyadari aura suram yang berasal dari sahabatnya.

Michan menceritakan sedikit tentang kegelisahaanya, termasuk dengan pesan terakhir Seokjin yang mengatakan kalau Yoongi juga tidak sedang bersama RM di kantor Bighit.

"Sudahlah, dia itu pasti pria yang sibuk" Kata Areum santai sambil menyeruput minumanya. "Tanyakan saja nanti bila dia sudah menghubungimu" Areum tersenyum mencoba mengurangi kesedihan sahabatnya.

Michan hanya mengangguk pelan, dibandingkan Yoongi memang kehidupanya hanya berputar antara tempat kerja dan juga kekasihnya Yoongi.

Sejak lulus gadis galak itu sudah tidak pernah mengikuti kegiatan Anime fans Lover atau sekedar datang ke event, dirinya memang cukup sibuk dengan pekerjaanya, dan disela itu Michan menghabiskan waktu bersama Yoongi atau menamatkan komiknya.

Kehidupan Michan memang terdengar monoton, tapi gadis intorvet itu menjalaninya dengan bahagia, satu-satunya yang sering membuatnya gelisah adalah menghilangnya Yoongi dari radarnya.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang