"take care brader! thanks for ride"
kira-kira membutuhkan waktu setengah jam untuk mereka sampai ke tujuan. dan baru lima belas menit aja chenle udah cape nyetir, alhasil felix yang gantian jadi driver.
dengan selamat walafiat merekapun sampai.
chenle lumayan kaget melihat lingkungan kosan felix yang teramat sepi namun sejuk.
"eh tunggu lix! emang bener disini tempatnya?"
"iya bener, tuh kosnya disana. persis kok kaya di foto." felix menunjukkan tampilan kos yang ada diponselnya.
chenle manggut-manggut, "btw barang lo banyak bener.. gue bantu bawain ya?"
"gaperluu, lo langsung balik aja ntar telat masuk."
"serius bisa bawa?"
felix mengangguk walau sedikit ragu. dia sendiri juga baru sadar kalau telalu banyak barang-barang yang dibawanya.
"yauda lix, gue balik. takut juga kalau telat, dosennya killer cuk,"
"iyeee"
setelah pamit, chenle langsung pergi dari sana bersama dengan mobil mewahnya yang sudah kotor. sebab, jalanan di daerah sana becek karna air hujan semalam.
ga masalah sama chenle, tinggal minta beli baru aja katanya.
felix menatap lama mobil temannya kian menjauh, barulah dia segera beranjak menuju perkarangan kos.
sanking beratnya bawaan felix membuat lelaki itu kesusahan, hingga tersandung karna tidak sengaja menginjak batu saat baru memasuki perkarangan kos.
untungnya disana hinggap dua sekawan yang tengah bercakapan. saat felix terjatuh, dengan cepat mereka membantunya berdiri.
felix menghela napas panjang, lalu menatap dua pemuda yang membantunya. salah satu dari mereka menyunggingkan senyum manis.
"hai kak, orang baru ya? kenalin aku jeongin dan ini kak seungmin, kita jadi tetangga sekarang!"
— • —
| zhong chenle |
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.