apa maksudnya? jadi, apa benar ini memang daging...
langkah felix perlahan memundur dari pemuda yang kini sedang cekikikan menertawai dirinya.
felix mulai kembali merasa tubuhnya bergetar, pemuda dihadapannya sekarang benar-benar mengerikan— kecuali seungmin yang kini hanya bereaksi diam sambil berdiri kaku.
kembali, felix menatap daging merah itu.
jika diperhatikan dengan benar, daging ini seperti jenis daging sapi yang baru saja di masak dengan baik.
itu berarti orang ini memang sengaja menakut-nakuti felix.
sialan!
plak!
felix melirik seungmin memukul lengan pemuda disampingnya.
"dia becanda lix, ini cuma daging lembu biasa yang baru dimasak. kebetulan tadi ada jamaah muslim yang ngasih ke kita, katanya ada syukuran anak baru lahir makanya potong lembu, nah dagingnya dibagiin ke warga." jelas seungmin.
syukurlah.. mendengar itu felix merasa lega.
"lo emang demen banget jahilin orang baru, kak no." seungmin berkata pada pemuda yang bernama lino.
"bercanda... supaya dia selalu waspada sama orang asing," kata lino.
"halah!"
"iye iyeee, sorry ya habis muka lo gitu amat liatin dagingnya. oh, btw gue lino."
felix mengangguk, "gue fel—
"udah tau."
"hah?"
"gue kenal lo, naks tiktok. yang joget digeboy muzaer itu kan?"
felix ngibas rambut kebelakang. mengkeren dulu bosku, secepat itu orang-orang mengenalnya.
"lo pasti gatau~" lino bicara ke seungmin.
"gapunya tiktok, ya gatau. bodoamatlah"
felix cengar cengir. kok masih ada oknum yang ga main tiktok? ya soalnya felix kira hampir semua orang punya aplikasi itu.
"omong-omong lo kenapa keluar lix?"
kembali di topik awal. felix langsung terdiam saat ditanya. menimbang nimbang kejadian di kos tadi, apa ia ceritakan saja?
"i-itu..
—gue takut, kosnya gelap banget.."
— • —
| lee minho |
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.