"felix.."
"felix..."
"FELIX!"
sang pemilik nama perlahan membuka matanya lesuh. berulang kali felix mengerjap kemudian tersadar kalau seungmin berulang kali memanggil.
felix mendengkur lalu berbalik menukar posisi tidurnya kesamping. "heumm.. gue selalu bangun jam 10 seungmin... jangan dibangunin sekarang.. go back to your room "
"felix tapi ini bukan kamar lo,"
"what do you—
"LO TIDUR DI DEPAN PINTU KAMAR GUE FELIX"
bukannya lekas membuka mata lelaki itu malah berdecak kesal pada seungmin karna menganggu tidurnya.
"ck! jangan bercand— DAA???"
felix terperanjat langsung menarik badan segara bangun dari lantai—tempat ia tertidur selama 2 jam.
"why i'm here?!" teriak felix dengan suara beratnya saat tersadar.
"yntkts!!"
"maksudnya?"
"YA NGGA TAU KOK TANYA SAYA!" jelas seungmin ngegas di tengah malam yang sunyi.
pandangan felix menyelusuri sekeliling, ada pohon, ada kursi kayu di bawah pohon, dibelakangnya saat ini terdapat pintu masuk kos milik seungmin, dan yang membuat felix makin bingung adalah, kok dunia luar masih gelap dan hanya diterangi sinar rembulan?
felix bingung bukan main, padahal jelas banget kok tadi dia rebahan diatas kasur yang empuk dalam kamarnya di lantai atas.
yang felix ingat, kos ini tadi sempat gelap karena mati lampu..
"i-ini jam berapa?"
"jam 3 pagi buta"
felix kaget, "hah?! terus lo kenapa ada disini??"
"gue baru pulang kerja," jawab seungmin jujur, hari ini dia memang sedikit lebih lama pulang kerja tidak seperti biasanya.
lelaki itu mengerang sembari memegang kepalanya yang terasa pusing.
apa yang sudah terjadi? mungkinkah dia berjalan saat tertidur? tapi... selama hidupnya mana pernah felix mengalami yang namanya sleep walking, bahkan ngigau aja dia gak pernah.
"seungmin...."
"kenapa lix? ada yang bisa gue bantu?"
"lo... bisa tidurin gue ga?"
"PA MAKSUD??"
"temenin gue tidur maksudnya, gue gabisa tidur sendiri min, takut.."
— • —
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.