14.20
beryukur saja dua sejoli ini adalah anak-anak baik yang sudah mau membantu felix membersihkan seluruh ruangan kosnya.
termasuk satu laki-laki bernama seungmin. dia terlihat ahli dalam bersih-bersih, felix sangat berterimakasih.
— dan teruntuk satu lelaki lagi, jeongin. felix sangat berterimakasih karna udah bantu dengan ngeliatin aja.
" thanks seungmin. for helping me, how about i give u my cookies? " tawar felix sebagai tanda terimakasih.
jeongin menghampiri seungmin sambil noel noel lengannya. "artinya apaan kak?"
"boleh lix, lumayan buat stok makan gue ntar malam," saut seungmin menggaruk tengkuknya malu-malu.
padahal dari lubuk hatinya yang paling dalam itu, seungmin ikhlas membantu felix. toh, sekalian hobinya juga bersih-bersih. seungmin tuh udah kaya orang mysophobia. dia alergi banget sama hal-hal kotor.
" okay wait for a minute! "
setelah menelisik ranselnya, felix menyodorkan sekotak tupperware yang berisi cookies buatannya pada seungmin.
"makasih ya lix, kapan-kapan gue traktir makan." kata seungmin.
seketika jeongin merasa diasingkan. iri dia tuh liat seungmin yang udah dianggap kek sodara sekarang malah deket sama bule kesasar.
"jeongin mau juga!" serunya merebut kotak makanan dari tangan seungmin.
"iya, ben—
"kita makan diluar kak! disini panas, jeongin GAK BETAH"
felix terlonjak, ludah jeongin ampe muncrat ke mukanya.
"gue sama jeongin cabut dulu, kalau bosen samperin kita aja diluar." kata seungmin menahan tarikan jeongin.
"gue mau istirahat aja sih, min." balas felix.
"lo kalau malam ga tidur lama-lama kan kak?" kini jeongin yang bertanya.
"humm... tergantung." balas felix.
"ohh.. ayolah kak!" jeongin kini berlari keluar dari kos.
"emangnya kenapa?" tanya felix pada seungmin yang hendak menyusul si rubah kecil.
seungmin tersenyum aneh sambil menggeleng kepala.
"jeongin bilang jangan tidur malam-malam.."
"why?"
"cause very dangerous."
— • —
| kim seungmin - yang jeongin |
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Hororsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.