"see you bro, i'll miss our together moments"
"padahal kalo mau tinggal selamanya disini juga gapapa lix, hiks.. secepat itu lo ninggalin gue~"
felix menyunggingkan senyum. mau bagaimana lagi, tidak mungkin untuk selamanya dia tinggal di apartemen chenle.
cukup lama menjadi seleb tiktok akhirnya membuahkan hasil juga, walau tidak seberapa penghasilan yang didapat—dengan uang itu ia berhasil membeli tempat tinggal untuk sementara.
felix tidak mau terus menggangu ketenangan chenlee.
jadi, setelah 4 tahun ia berinisiatif mencari nafkah dengan bermodal tampang dan joget-joget di tiktok.
"thanks, tapi pada akhirnya, gue harus belajar hidup sendiri begitu juga dengan elo. and yea, the time has come now, zong chenle "
chenle memutar bola matanya malas, "gue orang mandailin, ngga bisa bahasa enggres."
felix tertawa. "ha, ha, ha."
"lo beli rumah di daerah mana?" tanya chenle.
" not buy, but nge-kos chenle. btw, you know kosan yang ini ngga?"
felix menunjukkan alamat kos yang telah dia pesan lewat online pada chenle.
"walahh, jauh banget lo nyari kosan."
"cuma itu yang paling murah."
"yawes, kuy gue antar!"
chenle bergegas ngambil jaketnya, namun dicegat sama felix.
"lo bukannya ada kelas ntar siang?" tanya felix mengingat jadwal kuliah sahabatnya.
"masih lama, lagian gue cuma nganter lo doang terus pulang, mampirnya kapan-kapan ajalah."
"okayy"
setelah bersiap-siap, mereka berangkat dengan mengendarai mobil chenle yang kelewat mevvah. yang punya mobil gatau aja kalau jalan ke kosan felix itu pelosok-pelosok.
selama perjalanan felix dengan tenang dan damai membayangkan bagaimana serunya tinggal sendiri dikosan.
tanpa tahu kalau sebuah malapetaka sedang menantinya disana.
— • —
| lee felix |
— — — — — — — —
semua yang ditulis disini hanya fiksi dari aku sendiri. diharap bijak dalam membaca. genre [ horor - comedy ] jadi ya ga horor² banget.
semua karakter yang dipakai tidak ada hubungannya dengan tokoh yang bersangkutan atau tokoh dikehidupan yang sebenarnya.
sekian terimakasih let's started!
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.