felix membekap mulutnya kuat-kuat menahan diri untuk tidak berteriak.
samar-samar ia mendengar suara langkah kaki seseorang sedang menaiki anak tangga kos. juga, suara degupan jantung felix yang tidak beraturan.
segelincir air keringat mengalir di pelipisnya.
mati-matian felix mencoba untuk tenang. namun bagaimana bisa dia tenang ditengah kegelapan yang sekarang tengah menyelimuti ruang kosnya.
felix harap yang sedang menaiki tangga adalah lino, sebab hanya lelaki itu yang juga tinggal di lantai atas bilik 5. namun ia tidak yakin karna lino telah pamit pergi dengan seungmin usai makan bersama tadi.
bagaimana jika itu adalah bunda? arwah bundanya?!! sungguh, jujurly felix memang sedang merindukan sosok bundanya. tapi yang felix harap dari dulu adalah jangan sampai arwah bunda mendatanginya.
felix cuma gamau bunda gentayangan aja, karena dari yang selama ini felix lihat di film-film horor biasanya arwah yang gentayangan itu disebabkan karena jiwa nya yang masih tidak tenang.
tangannya meraba-raba kasur mencari letak ponsel, felix ingin tahu pukul berapa waktu sekarang.
ketemu! buru-buru dihidupkannya ponsel.
11.59
"fuck! harusnya gue tidur lebih awal" batin felix misuh-misuh.
kembali dia meringkuk, beralih hendak menghidupkan flashlight guna memberi penerangan.
london bridge is falling down . . . .
falling down . . .
falling down . . .
london bridge is falling down . . . .
lose . . . falling down . . . .
senandungan merdu sukses membuat felix mengalihkan perhatian dari ponselnya.
lagu itu... bukan lagu pengantar tidur yang biasa bunda nyanyikan. felix juga tidak mengenal suaranya, itu bukan suara sang bunda.
netranya menoleh ke jendela. huh, lagu macam apa yang dia nyanyikan?
london bridge is falling down . . . .
falling down . . . .
falling down . . . .
london bridge is falling down . . . .
lose falling down . . . .
nyanyian itu makin lama makin mendekat. dan entah mengapa felix rasa ia merasa kantuk mendengarnya.
lose . . . falling down . . . .
"have fun in dreamland sweetie..."
perlahan kelopak mata felix tertutup lemas. secepat itu dia dibuat tertidur pulas setelah mendengar lagu asing yang bahkan bundanya sendiri tidak pernah nyanyikan untuk felix dahulu.
sanking pulas terlelap, sampai tidak tahu kalau sesosok wanita telah melangkah masuk ke dalam biliknya.
— • —
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.