di waktu maghrib.
hujan lebat diluar sana mungkin saja telah menjadi air bah. sangat deras sampai menampar-nampar jendela, bisa dirasa betapa dinginnya udara saat ini.
felix mendengus sembari membanting ponsel keatas kasur. tak lama ia berguling disana sambil misuh-misuh gak waras.
pemuda itu kesal setelah menceritakan kejadian semalam pada seseorang lewat telfon barusan.
sebab, chaewon tidak percaya dengan semua yang felix alami.
mendengar seseorang bernyanyi untuknya sampai bisa membuat felix terlelap seperti orang mati? dan beberapa jam kemudian ditemukan pindah posisi depan bilik kos tetangganya?
persetan dengan semua itu, chaewon malah menganggap felix sedang berselingkuh semalam, mengingat gadis itu tak sengaja mendengar suara wanita ketika bertelfonan dengan felix kemarin.
felix hendak memberi penjelasan—namun chaewon enggan mendengar, tanpa aba-aba ia langsung menutup panggilan.
"guee nggaaak selingkuuhh! mana sanggup juga gue kalau selingkuh anjeeeeeeeee"
"gue sayang lo chaee gue percaya sama lo tapi kenapaa sesusah itu lo percayaa sama gue???"
"lagi pms kali ya?
ricau felix memandangi fotonya bersama chaewon yang terpasang di lockscreen.
"hiksrot!" felix ngusap ingusnya pake kaos.
iCE cREAM!
chenle 🤑
| masa ya, masa kann| tadi ada yg nyariin lo tau lix
| p
| p
tubuhnya kembali menegap serius membaca notif chat dari chenle.
who? |
| gatau njir gaje bat orangnya.girl or boy? |
| cwk
cewe? |
| cwk
dhlh, mls |
| xixi, cius dahh. wong lanang lixada titip pesan? |
| ora. dia teriak teriak manggil nama lo di depan pintu apart gue, pas ditanyain ada perlu apa? langsung cabut gitu aja. aneh ya
lo inget ciri cirinya? |
| mirip tupaikening felix mengerut, sambil ngeliat atap buat inget wajah temen temennya yang mirip sama hewan sejenis tupai.
"siapa? perasaan temen gue normal aja mukanya gada yang mirip binatang, tapi kadang emang kek binatang sih,"
tok!
tok!
tok!
sontak felix menoleh kearah pintu.
siapa yang datang ke kosnya disaat cuaca hujan-hujan begini?
— • —
KAMU SEDANG MEMBACA
2. somebody help me! ⛧ lee felix
Horrorsosok itu terus menyanyikan lagu tidur untuk felix setiap malam.. tw || offensive words , sleep disorder , religion , lowercash. ©only hvilkramer [ january end ] Antonym Satanic Paradise 2/8 pemuda di lindungi Tuhan.