END

23.3K 845 31
                                    

Selamat membaca 💕
.
.
.

Zee terbangun dari tidurnya karena menyadari ketidakberadaan suaminya disampingnya, Zee beranjak dari kasur mencari Kezra, suaminya itu.

"Om," Panggil Zee.

"Mas!" Panggilnya lagi.

Tak ada sahutan dari pria itu. Zee mendengar suara percikan air di kamar mandi. Dia yakin, kalau suaminya itu sedang mandi.

Zee mendekati pintu lalu iseng mendorong pintu. Dia kira Kezra menutupnya, tapi pria itu sepertinya kelupaan atau memang sengaja?

Zee bukannya cepat-cepat menutup pintunya, malah sibuk dengan keterkejutannya.

Itu suaminya? Untung saja Kezra menyisakan boxer, kalau tidak, mungkin Zee akan pingsan melihat suaminya polos begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu suaminya? Untung saja Kezra menyisakan boxer, kalau tidak, mungkin Zee akan pingsan melihat suaminya polos begitu.

Menyadari ada mahluk lain selain dirinya, Kezra menoleh mendapati sang istri yang diam didekat pintu dengan wajah pucat dan tangan menutup mulut.

"Sayang, ngapain disana? Mau mandi juga?" Tanya Kezra.

Zee menggeleng. "Enggak. Kenapa kamu gak tutup pintunya sih?" Kesal Zee.

"Ya kan, ini kamar kita tak akan ada yang berani masuk."

"Ishh, kalau tiba-tiba ada orang iseng masuk, liat kamu begini?"

Kezra tersenyum miring. Istrinya tidak ingin orang lain melihat keindahan tubuhnya. Kezra berjalan mendekati Zee.

"Eh, mau apa. Gak usah dekat-dekat ya, kamu basah tau!" Ucap Zee.

"Kenapa sih, kan sah-sah aja aku mau apain kamu." Jawab Kezra.

Di sisi lain ia takut Kezra berbuat yang tidak-tidak padanya. Tapi ia juga sangat kagum melihat tubuh suaminya yang begitu mengundang untuk dia jamah.

Bulir air ditubuh Kezra menambah keseksian pria itu.

"Mandi bareng, yuk." Ajak Kezra.

Zee agak ragu sih, tapi yaudahlah. Ia tak boleh lama-lama nganggurin Kezra. Pria itu sudah menduda lama, dan tak pernah 'jajan' di luar. Mungkin Zee akan memberikan hak Kezra sekarang.

"Yuk." Jawab Zee. Ia berjalan menuju bathtub, lalu masuk kedalamnya.

Kezra hanya iseng mengajak Zee mandi bareng, tapi gadis itu malah mengiyakan. Mungkin keberuntungan sedang berpihak padanya.

Kezra menghampiri Zee dan masuk ke dalam bathtub, membuat air dalam bathtub tumpah keluar.

"Sayang, kamu nyaman mandi pake baju gini?" Tanya Kezra.

"Enggak." Sahut Zee.

"Terus? Kenapa gak dibuka aja bajunya?

"Bukain dong, tangan ku  sakit."

DUREN KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang