part 7

2.7K 416 24
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Boboiboy ketosXReader///Genre///•fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"[nama],kau mau ikut dengan kami?"tanya Yaya berbisik.[nama] menoleh menatap Yaya,baru saja ia ingin mengatakan sesuatu,tiba tiba Boboiboy langsung menggenggam tangan gadis itu dengan kuat.

"Tidak! Kau tidak boleh ikut!"ucap Boboiboy dengan lantang.[nama] melepaskan genggaman tangan Boboiboy dari tangannya,gadis itu mengusap-usap tangannya yg agak sakit karena genggaman Boboiboy.

"Tch! Sakit tau!!! Mau modus ya hah?!"

"Modus apaan? Jangan kepedean jadi orang!!!"jawab Boboiboy.

"Ekhem!!!"dehem Bu Naila,"Boboiboy,[nama]! Berdiri di luar! Kalian terlalu berisik! Cepat!!!"suruh Bu Naila menunjuk keluar, Boboiboy dan [nama] keluar dari kelas sambil menatap satu sama lain dengan tajam.

"Kalian berdua berdiri dengan satu kaki dengan kedua tangan di telinga!"ucap Bu Naila kembali masuk ke dalam kelas.

Para sahabat Boboiboy menunduk. Bu Naila menghela nafas kasar,lalu melanjutkan menulis di papan tulis.

Di luar kelas.

"Ini semua gara gara kau! Aku jadi di hukum!"ucap Boboiboy.

"Kenapa kau menyalahkan ku?! Salah mu sendiri kenapa tadi ngomong nya kenceng banget!"

"Kau juga ngomong nya kenceng tadi!"

"Itu karena kau menggenggam tangan ku sangat keras! Aku kesakitan! Modus gak gitu juga kali!"

"Apa kau bilang?! Siapa juga yg modus?!"

"Berisik!!!"ucap Bu Naila dengan keras,[nama] dan Boboiboy langsung terdiam.

"Kalian mau saya tambah hukuman nya?!"tanya Bu Naila. Boboiboy dan [nama] menggeleng kan kepala.
---

Pulang sekolah, Boboiboy dan para sahabatnya berjalan menuju gerbang sekolah,[nama] juga ada di samping mereka,nampak gadis itu mengeluarkan uang dari saku bajunya.

"Tadi siapa ya,yg bayarin makananku?"

"Ying tadi yg bayarin!"jawab Gopal.

"Oh,kalo begitu makasih ya. ini Ying,harga nasi lemak itu tiga Ringgit kan?"ucap [nama] menyerahkan uang yg ada di tangannya ke Ying,gadis berkaca mata itu mengangguk.

"Jadi [nama],kau mau ikut dengan kami ke pantai?"tanya Yaya kembali.

"Tidak! [Nama] tidak boleh ikut! Gara gara dia aku jadi di hukum!"ucap Boboiboy,[nama] menatap Boboiboy dengan tajam.

"Apa an sih! Nyebelin banget! Maaf ya Yaya, sebenarnya aku mau ikut,tapi..aku dikasih tugas,lebih tepatnya hukuman! untuk menyalin 250 catatan secara manual!"ucap [nama] membuat para sahabat Boboiboy itu membelalakkan mata mereka,[nama] hanya menatap Boboiboy dengan tajam.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang