part 4

3K 430 14
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Setelah selesai menjalani ujian masuk SMA pulau rintis,(nama) dan kedua orang tuanya berpamitan dengan pak kepsek untuk pulang,menuju mobil Abraham,(nama) dari tadi celingak celingukan Seperti mencari sesuatu di SMA itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai menjalani ujian masuk SMA pulau rintis,(nama) dan kedua orang tuanya berpamitan dengan pak kepsek untuk pulang,menuju mobil Abraham,(nama) dari tadi celingak celingukan Seperti mencari sesuatu di SMA itu."ngapain sih kamu nak? Celingak celinguk,nyari Boboiboy?"ucap lathifa yg seperti sudah tau apa yg dipikirkan oleh anaknya itu,(nama) yg mendengar ucapan ibunya lantas tertunduk malu.

"Hehe..tau aja ibu,tapi kayaknya Boboiboy emang gak sekolah disini.."jawab (nama) dengan nada suara agak kecewa.

"Memangnya jika kau bertemu dengan Boboiboy,kau mau apa?"

"Aku..mau minta tanda tangan nya,terus..foto bareng deh!"lathifa menggeleng geleng kan kepalanya, mendengar ucapan anaknya itu, segera mereka sekeluarga masuk ke dalam mobil untuk pulang ke rumah.

---

Jam 13:56

(Nama) dan wingsbot sedang ada di dalam kamar, wingsbot sudah tidak jadi jepit rambut lagi,ia sudah berubah menjadi bentuk asalnya."(nama).. bagaimana kalo kita jalan jalan ke luar?"

"Untuk apa?"

"Kau harus meningkatkan kekuatan mu lagi, sekarang ini kan kau baru bisa menggunakan sayap kunang kunang,nah..jadi kita harus mencari hewan hewan yg mempunyai sayap, agar kau bisa menggunakan kekuatan mereka!"ucap wingsbot,(nama) meletakkan tangannya di bawah dagu.

"Jujur,aku masih bingung cara kerja jam kuasa ini.."

"Nanti akan ku jelasin sambil kita jalan jalan untuk mencari hewan hewan bersayap,agar kekuatan mu bisa meningkat!"(nama) mengangguk,wingsbot segera berubah menjadi jepit rambut lagi,gadis itu kembali menyematkan jepit rambut itu di samping poninya,lalu berjalan menuju taman bunga,disana terdapat banyak sekali jenis bunga,kupu kupu beraneka warna beterbangan di atas bunga bunga.

"Lihat kupu kupu itu dengan baik (nama), anggap mereka adalah temanmu,jika kau sudah bisa menganggap mereka  temanmu,maka akan muncul gambar kupu kupu di jam kuasa itu, dan kau jadi bisa menggunakan kekuatan sayap kupu-kupu!"

"Jadi begitu cara kerja jam kuasa ini!"ucap (nama) melihati jam kuasa yg terpasang di tangannya.

Setelah melihati kupu kupu itu hampir 2 menit,ada seekor kupu kupu yg berhinggap di tangan (nama),kupu kupu itu sangat indah,warna sayap nya berwarna biru muda,lalu muncul sebuah gambar kupu kupu di jam kuasa (nama)."Lihat itu! Sudah muncul gambar kupu kupu di jam kuasa mu!, artinya kau sudah mendapatkan kekuatan sayap kupu-kupu,coba sekarang kau berubah!"

"Aku tidak bisa berubah disini, terlalu banyak orang,lebih baik kita ke hutan saja, sekalian kita cari hewan hewan bersayap lainnya,kurasa..di taman ini hanya ada kupu kupu!"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang