Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺(Jam 7:16 pagi)
Hari ini hari pertama (nama) di SMA pulau rintis,gadis itu sudah siap siap untuk pergi ke sekolah dari jam 6 pagi, setelah selesai sarapan,Abraham segera mengantar (nama) ke sekolah nya, setelah sampai di SMA pulau rintis, gadis itu turun dari mobil dan berpamitan pada ayahnya.
"Sekolah yg rajin! Buat ayah sama ibumu bangga!"ucap Abraham mengelus Surai hitam kecoklatan (nama).
"Iya iya,tumben banget ngomong gitu?"
"Memang nya kenapa? Gak boleh? Aku kan ayahmu!"
"Boleh aja sih,cuma jarang aja,ayah ngomong kek gitu,udah ya yah,aku masuk kelas dulu!"Abraham mengangguk lalu melajukan mobilnya menuju tempat ia bekerja, sedangkan (nama) berjalan di koridor kelas menuju kantor pak kepsek untuk bertanya dimana kelas 2 sma,sambil memasang jepit rambut kupu kupu nya, seperti biasa,jepit rambut itu adalah wingsbot,power sphera itu bersikeras ingin ikut (nama) ke sekolah.
"Jangan berisik nanti ya wingsbot,aku mau belajar disini!"
"Iya,aku gak akan berisik!"ucap wingsbot.
tiba tiba (nama) menabrak seorang cowok yg sedang membawa banyak buku, membuat gadis itu dan cowok tersebut terduduk dengan kasar di lantai."Aduh!!! ish..kau ni! Jalan tuh hati hati boleh tak?!"ucap cowok bertopi Dino,segera ia mengambil buku buku yg tergelatak di lantai.
"Aduh!!!"(nama) segera berdiri dan menepuk nepuk rok nya dari debu,
"Kau yg menabrak ku kenapa kau yg marah?!!! Seharusnya aku yg marah!!!"ucap (nama) tanpa melihat cowok tersebut,ia terus menepuk nepuk rok nya."Berhenti menepuk nepuk rok mu! Sekolah ini bersih! Kau pikir sekolah ini banyak debunya hah?!"jawab cowok tersebut.
"Kenapa kau malah ngegas sih?!"setelah selesai membersihkan rok nya,gadis itu terkejut ketika melihat cowok yg ada di depannya,".... BO..BOBOIBOY!!!"
"Apa?!"ketus Boboiboy.
Nama: Boboiboy.
Umur:16 thn.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfic[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...