Part 23

2.6K 349 45
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra

Boboiboy ketosXReader///Genre///•fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® flower_azzahra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kau masuk ke dalam kamar mu dengan wajah muram dan langsung merebahkan dirimu di atas kasur. Wingsbot menutup pintunya dan duduk di samping kepalamu yg kau tutupi dengan bantal berwarna ungu.

"Kenapa? Habis di marahin ya~"ucap Wingsbot yg nada suaranya itu seperti orang yg mengejek.

"Diamlah!"

"Makanya~ seharusnya kau membawa ku ke sekolah. Siapa tau kan aku bisa bantu. Kau tau? Aku sangat bosan di rumah, menunggu mu dah kayak menunggu bang Rojali."Ucap Wingsbot. Kau menaruh bantal berwarna ungu tadi ke dekapan mu dan menatap Wingsbot sambil mengernyitkan dahi."Siapa Rojali? Pacarmu?"

"Nyeh! Ya kali! Emang ada robot pacaran?"

"Dih. Malah nanya balik."ucap mu sambil melempar bantal tadi ke wajah Wingsbot.

"Duh. Pokoknya.. besok aku mau ikut ke sekolah! Titik gak pake koma!"

"Ngapain sih? Kau ikut aku ke sekolah ngapain? Sama aja kan, kayak kau tinggal di rumah. Kau cuma diam di atas rambut ku doang."

"Ih! Kalo aku ikut kau ke sekolah kan lumayan, aku juga bisa ikut belajar. Atau, kalo kamu gak mau bawa aku ke sekolah, beliin aku hp aipong."ucap Wingsbot sambil mengulurkan tangannya padamu. Kau langsung duduk dan menatapnya dengan kesal.

"Enak aja minta hp aipong! Aku aja masih pake hp vivong! Kenapa kau tiba-tiba pengen punya hp sih?"

"Ya buat main game lah. Biar aku gak bosen nungguin kamu."

"Ya udah kalo mau beli hp mah. Beli sendiri sono! Pake uang sendiri!"

"Aku mana ada duit!"

"Ya makanya jangan minta yg macem-macem."

"Kalo gak mau beliin hp ya udah! Tapi besok aku ikut ke sekolah!"ucap Wingsbot sambil merengek menarik-narik bajumu. Kau hanya menatapnya dengan malas. Karena kau tak kunjung menjawab ucapan Wingsbot, robot bersayap itu duduk di atas kepalamu dan menepuk-nepuk pipimu dengan sedikit keras. "Ya? [Nama] ya? Aku mau ikut! Ikut pokoknya ikut!"

"Aduuh! Iya-iya! Bawel banget sih! Turun dari kepala ku!"

Wingsbot terbang menjauhi kepalamu dengan senyuman yg mengembang di wajah robot nya itu. Ia lalu meletakkan dirinya di alat pencharger power sphera."Hore! Ingat, besok bawa aku! Jangan di tinggalin!"ucapnya. Kemudian robot itu menutup matanya.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang