Part 35

2.4K 328 85
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis.
///
♥Happy Reading ♥

///♥Happy Reading ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Nama] pov

Gara-gara pertarungan itu, kakiku jadi terkilir, bahkan juga ikut bengkak. Ini benar-benar merepotkan. Untungnya aku punya kekuatan sayap, jadi aku bisa terbang tanpa menapakkan kakiku di lantai. Tapi aku tidak bisa kemana-mana kalo ada orang. Bisa sih, tapi menyakitkan ketika aku berjalan. Huwaa.. ini menyebalkan!

[Nama] pov end

"[Nama], Ayah dan Ibu sudah pulang."Ucap Lathifa dari lantai bawah. Abraham melepas dasinya lalu duduk di sofa sambil bersender. "Dimana [Nama]?"tanya Abraham.

"Mungkin dia ada di kamar."Lathifa naik ke lantai atas lalu mengetuk pintu kamar [Nama] terlebih dahulu.

Tok tok tok

"[Nama], apa kau sudah tidur?"tidak ada jawaban. Hari memang sudah malam, tapi ini baru jam delapan. Lathifa membuka pintu kamar tersebut lalu langsung masuk kedalam. Nampak [Nama] yg sedang berselimut sampai hanya menyisakan kepalanya saja. Lathifa terkekeh lalu duduk di samping [Nama] di kasur tersebut.

"Hei, Ibu tau kalo kau sedang pura-pura tidur. Ayo bangun."[Nama] tidak menjawab. Ia masih terus menutup matanya sampai Lathifa menggelitiki anaknya itu. [Nama] tertawa lepas dan berusaha menghentikan tangan Lathifa dari wajahnya. Lathifa menyingkirkan nya lalu geleng-geleng kepala sementara [Nama] mengembungkan kedua pipinya.

"Tuh kan, apa Ibu bilang. Kau itu hanya pura-pura tidur."

"Bagaimana Ibu bisa tau?"

"Tentu saja Ibu tau. Biasanya kalo orang sedang pura-pura tidur, dia pasti menyembunyikan sesuatu. Hayo, apa yg kau sembunyikan? Kalo kau sedang main hp, tidak mungkin kau sampai pura-pura tidur begini, karena ini baru jam 8."

[Nama] tersentak. Insting seorang Ibu memang luar biasa. [Nama] memegangi selimut nya dengan erat, ia bingung bagaimana cara menjelaskan kakinya itu. Semoga saja Lathifa tidak menarik selimutnya. Tapi kadang sesuatu tidak bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita. Lathifa menarik selimut itu sampai kaki [Nama] yg terluka terlihat. Gadis itu tersentak sementara Lathifa membulatkan matanya lalu langsung memanggil Abraham.

[Nama] pov

Bukannya aku tidak mau memberi tahu orang tuaku soal ini. Masalah nya, ketika aku sedang sakit, orang tuaku selalu saja berlebihan. Aku hanya terluka sedikit saja, mereka sudah panik dan menanyai ku dengan banyak hal. Apa kau baik-baik saja? Kau kenapa? Kenapa bisa jadi seperti ini? Inilah itulah, dan sekarang mereka juga sedang menanyaiku dengan banyak hal.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang