Part 31

3.1K 404 132
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis.
///
♥Happy Reading ♥

///♥Happy Reading ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari semakin larut. [Nama] masih berada di taksi begitu juga dengan Fang. Gadis itu melihat jalanan dari balik jendela taksi. Ia benar-benar mengantuk sampai tertidur. Kepalanya hampir saja membentur kaca mobil kalo Fang tidak memeganginya. Cowok itu menghela nafas lega kemudian membaringkan kepala [Nama] di pundaknya agar lebih aman. Kemudian Fang menyingkirkan rambut [Nama] yg menghalangi wajah cantiknya ke belakang telinga.

"Pacarnya ya Mas?"tanya sang sopir dengan senyumannya. Fang tersentak. "Eh?! Bukan Pak."

"Ooh.. tak kirain pacarnya tadi. Hehe." Fang hanya ikut tersenyum tipis mendengarnya. Beberapa menit kemudian, mereka sudah sampai di depan rumah [Nama]. "[Nama], bangun. Kita sudah sampai di rumahmu."ucap Fang sambil menepuk-nepuk pipi [Nama] dengan pelan.

"Hm.. kita sudah sampai?"tanya [Nama] yg matanya masih tertutup.

"Iya."

Gadis itu mengucek matanya Kemudian ia turun dari taksi. Fang sendiri menatapnya dari balik kaca mobil."Terimakasih sudah mengantar ku Fang. Maaf tadi aku ketiduran."

"Tidak papa. Sebaiknya kau langsung tidur saja. Kalo gitu aku pergi dulu ya."

"Ya. Hati-hati."jawab [Nama] sambil melambaikan tangannya ke taksi yg mulai menjauh dari rumahnya. Setelah itu ia langsung masuk ke rumah dan mendapati Abraham yg tengah duduk di sofa sambil mengotak-atik laptopnya dengan segelas kopi di sampingnya. Lathifa juga ada di samping suaminya itu sedang menonton telivisi. Tatapannya beralih pada [Nama] kemudian ia berdiri. Gadis itu hanya bisa menunduk. Pasti orang tuanya akan memarahinya habis-habisan. "[Nama]! Darimana saja kamu!? Kenapa Ibu telpon gak di angkat!?"

"Kamu keluyuran lagi [Nama]?"tanya Abraham dengan tatapan dingin. Gadis itu mengangkat kepalanya sambil menggeleng dengan cepat. "Tidak Ayah. Aku tidak pernah keluyuran seperti dulu lagi. Aku kan dari rumah Tok Aba."

"Lalu kenapa kau baru pulang sekarang!? Lihat itu! Sudah jam setengah sebelas! Ibu dan Ayah menunggu mu dari tadi!"ucap Lathifa dengan nada suara agak tinggi sambil menunjuk jam dinding.

"Maaf Bu. Tadi Tok Aba ngajak makan malam, terus [Nama] ketiduran. Dan juga.. hp [Nama] habis batre, makanya gak bisa ngangkat telpon Ibu."

"Kamu nggak bohong?"

"Iya! [Nama] gak bohong. Kalo gak percaya telpon aja Tok Aba."

Lathifa menghela nafas sedangkan Abraham geleng-geleng kepala. "Ya sudah. Lain kali jangan pulang terlalu malam!"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang