Part 50

2.2K 246 46
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️

Boboiboy ketosXReader///Genre///•Fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® flower_azzahra///❤️ Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Cup'

Tanpa rasa malu, Putra mencium bibir [Nama] dengan cepat. Gadis itu membelalakkan matanya, air mata mengalir dengan wajah jijik dan ketakutan. Gadis itu memberontak, tapi Putra memegangi kepala dan tangan [Nama] dengan kuat.

Fang yg ada di belakang kaget dengan wajah mengerikan melihat hal tersebut. "Bodoh! Apa yg kau lakukan?!"teriakan dari Fang berhasil menarik perhatian semua orang. Cowok berkacamata itu menarik Putra lalu membantingnya dengan keras ke lantai. Menghajarnya habis-habisan dengan wajah yg di selimuti dengan amarah. Fang benar-benar seperti orang kerasukan sekarang, Putra juga tidak tinggal diam, ia juga memberikan perlawanan.

Yaya menghampiri [Nama], gadis itu bangun dari petinya dengan nafas yg putus-putus dan wajah yg penuh air mata. "[Nama], kau baik-baik saja?!"

Gadis itu menatap tajam ke arah Putra. Kebenciannya pada cowok itu semakin bertambah."Sialan! Apa yg kau lakukan padaku, bodoh?! Kau mengambil first kiss ku!! Apa urat malumu sudah putus?!"

Perkelahian antara Fang dan Putra berhenti sesaat, cowok itu tersenyum menatap [Nama] penuh kemenangan. Air mata [Nama] semakin mengalir dengan deras, dadanya sangat sesak. Gadis itu berlari dari tempat latihan sambil menangis dengan keras.

"[Nama]!!"

Di koridor sekolah, Boboiboy tengah berjalan menuju tempat latihan setelah kembali dari ruang pak Kepsek. Cowok itu berpapasan dengan [Nama], buliran kristal terus berjatuhan dari wajahnya.

"[Nama]?"gadis itu menghilang di balik pintu toilet, Boboiboy kembali mengalihkan pandangannya ke depan lalu bergegas menuju tempat latihan.

"Fang, sudah cukup!! Kalian berdua, hentikan!!"Zara berteriak. Gopal dan yg lain berusaha menahan Fang, sementara Yaya tengah menahan Putra.

"Apa yg terjadi?!"

Yaya menoleh, menatap sahabatnya yg tengah panik. "Boboiboy! Cepat susul [Nama]!"

"Tapi [Nama] ada di--/"

"Cepat Boboiboy!!"Boboiboy mengangguk. Ia kembali berlari untuk menghampiri [Nama]. Yaya kesusahan menahan Putra seorang diri. Itu aneh, padahal cowok itu hanya manusia biasa, tapi kenapa seorang ratu gravitasi bisa kesusahan untuk menahannya?

"Ke-Kenapa dia sangat kuat?"

-

Boboiboy hampir sampai di dekat toilet. Ia mau mengetuk pintunya, tidak mungkin 'kan, cowok itu langsung nyelonong masuk? Apalagi itu toilet perempuan. Tapi suara dari Wingsbot mengalihkan perhatian Boboiboy. Di dalam, power Sphera itu tengah bersuara dengan keras dengan nada yg panik. "[Nama], hentikan!! Jangan gegabah!! Kau bisa mati!!"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang