Part 16

2.6K 366 28
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Boboiboy ketosXReader///Genre///•fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sudah kuduga. Ternyata kau dapat kuasa sayap tawon. Makanya kau bisa ngomong sama para tawon itu."

"Lah, kok bisa? Padahal kan tawon yg aku pungut itu udah mati."

"Aku kan pernah bilang. Kau bisa mendapatkan kekuatan makhluk bersayap dengan melihatnya saja. Walaupun makhluk bersayap itu sudah mati. Makhluk mitos. atau dia masih hidup dan kau melihatnya tapi dia tidak menganggap mu sebagai teman dan sangat marah padamu.  Kau tetap bisa mendapatkan kekuatan mereka."Jelas Wingsbot panjang lebar.

"Kayak waktu kita lagi di kejar sama lebah itu kah? Mereka marah padaku, tapi aku malah mendapatkan kekuatan mereka."

[Flashback]

"Kuasa sayap: sayap lebah!" Ucap [Nama]. Sayap lebah berwarna transparan keluar dari punggungnya. Warna pakaian [Nama] berubah menjadi kuning dengan garis² hitam. Para lebah yg tadinya marah dengan [Nama] menatap gadis itu dengan bingung.

"Bzzt. (Apa kau gadis yg tadi?)"Tanya salah satu lebah. [Nama] terbang sedikit untuk mencoba sayap barunya.

"Wah, beneran dong. Aku ngerti apa yg mereka omongin."

"[Nama]. Letakkan telapak tangan mu di kepala ku."Suruh Wingsbot.

"Untuk apa?"

"Sudahlah letakkan saja!" [Nama] mengangguk dan meletakkan telapak tangannya di kepala Wingsbot. Setelah selesai, muncul 2 antena lebah di kepala Wingsbot. Dua antena lebah itu juga ada di kepala [Nama]. Panjangnya seperti telunjuk jari dengan bola bulu di ujung nya.

"Sekarang aku juga bisa mengerti apa yg di ucapkan para lebah itu."

"Ooh. Jadi itu gunanya antena ini."Ucap [Nama].

"Bzzt. (Oi! Kalian denger gak sih, kami ngomong apa tadi?!)"Tanya salah satu lebah yg kembali marah. [Nama] mengangguk dengan cepat.

"Ya ya! Aku denger."

"Bzzt. (Benarkah? Apa yg kami omongin tadi?)"

"Tadi kalian tanya sama aku. Apa aku gadis yg tadi membuat sarang kalian rusak."

"Bzzt. (Ya itu yg tadi kami tanyakan padamu! Tapi kau malah tidak menjawab nya! Kau gadis yg tadi atau bukan?!)"

"Iya. Aku gadis yg tadi. Aku minta maaf karena sudah membuat sarang kalian rusak. In-ini semua bukan salahku! Ini semua salah Wingsbot! Dia yg menyuruhku."Ucap [Nama] menunjuk robot yg ada di sebelah nya.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang