Part 47

2.2K 274 137
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️

Boboiboy ketosXReader///Genre///•Fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® flower_azzahra///❤️ Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Nama] dan Boboiboy masih berada di pasar malam. Banyaknya wahana membuat cowok bertopi Dino itu terus menolehkan kepalanya ke sana-kemari. Lampu kelap kelip terlihat sepanjang jalan, ikut berputar di atas wahana membuat nya semakin indah tapi juga membuat pusing bagi yg punya sakit kepala. (Ya iyalah, namanya juga lagi sakit kepala 🗿-author random)

"Whoa!! Gila! Cepat, Boboiboy! Kita kesana!"entah apa yg [Nama] lihat, gadis itu langsung menggenggam tangan Boboiboy dan menariknya ke suatu tempat. Mereka berhenti di sebuah tempat permainan. Banyak hadiah yg bagus-bagus berjejer di depan mata [Nama]. Dan satu yg paling menarik perhatian gadis itu, sebuah handphone merek Samsul berada di tengah-tengah dengan banyaknya orang yg mengincarnya.

"Kau mau main itu, [Nama]?"

"Iya. Lihat, tuh! Hadiahnya hp! Gila, sih!"gadis itu menjawab dengan antusias, sementara Boboiboy hanya terkekeh kecil. Gadis itu memang maniak hp seperti author nya. (Anjay~🗿 -author random)

Boboiboy : Itu bukanlah suatu hal yg bisa di banggakan, Thor. (Ente kadang² ente. Siapa juga yg banggain? 🗿🤾-author random)

"Keren juga, hadiahnya hp. Tapi terlalu banyak orang. Kita tunggu sampai orang-orang itu pergi."

"Ish! Itu kelamaan! Keburu hpnya di dapetin orang! Terobos ajalah. Gini doang, mah!"gadis itu menerobos dengan sangat barbar seperti emak-emak yg sedang mengejar diskon. Boboiboy yg sudah tidak dapat melihat [Nama] lagi karena tertutup banyak orang, akhirnya memutuskan untuk ikut menerobos menyusul gadis tersebut. Boboiboy khawatir, takutnya [Nama] ke injek-injek sama orang.

Setelah berhasil menerobos. Kini mereka berdua berada paling depan, di tempat permainan tersebut. Orang-orang yg melihat ada Boboiboy di dekat mereka langsung menjauh sedikit untuk memberikan ruang pada sang Super Hero untuk bermain. Lagipula, sejauh ini belum ada satupun yg berhasil mendapatkan hp Samsul tersebut. Jadi mereka penasaran, apakah pahlawan mereka bisa memenangkan permainan itu?

Permainan tersebut adalah permainan Tarik Hadiah. Banyak tali-tali terjuntai untuk menarik hadiah tersebut, itupun kalo beruntung mendapatkan tali yg benar, kalo salah, maka tidak akan dapat apa-apa. Banyaknya tali membuat banyak orang kebingungan dan pada akhirnya mereka kalah. Apakah [Nama] dan Boboiboy bisa mendapatkan tali yg benar, dan berhasil mendapatkan hp Samsul? 🤾

"Boboiboy, kau main juga, ya! Jadi kalo aku kalah, aku masih bisa berharap padamu. Tapi kalo kau menang, hadiahnya kasih ke aku, ya?"ucap [Nama] dengan senyuman lebar. (Dasar gak tau malu 🗿-author random)

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang