Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️---
Boboiboy pov
Saat itu, adalah saat dimana aku sangat ketakutan. Yah.. karena aku sudah mencium gadis yg bukan pacarku. Jangankan pacar, dulu seperti nya dia sangat membenciku, karena.. sifat ku yg berbeda dari yg dia bayangkan.
Sebenarnya, itu bukan rasa takut, tapi lebih ke merasa bersalah. Bagaimana kalo aku mengambil first kiss nya?
Waktu itu sudah hampir tengah malam, ketika aku masih ada di rumah [Nama] untuk menemaninya karena sedang sakit. (Baca eps 36 kalo lupa.)
Aku tanpa sadar tertidur di ranjang yg sama, bahkan aku juga menggenggam tangannya saat terbangun. Dan yg lebih parah lagi, ketika aku membuka mataku, bibir kami berdua menempel. Wajahnya benar-benar dekat, seakan hanya dia yg kulihat di dunia ini.
Aku langsung menjauh ketika menyadari nya, berdiri menatap [Nama] yg masih tertidur dengan lelap meskipun ada sesuatu yg menempel di bibir nya. Jantungku berdegup kencang, wajahku juga memanas. Tanpa sadar, kakiku berjalan lagi, duduk di di dekat ranjang dan kembali menatapnya.
Hampir aku menyentuh bibir itu lagi, sampai ucapan paman waktu itu menyadarkan ku. "Awas kalo kau berani melakukan sesuatu pada [Nama]!!"aku langsung berlari, keluar dari kamar itu ketika mengingat nya. Rasa gelisah langsung menyerang. Aku bahkan sampai berkeringat karena ketakutan, seakan sudah melakukan dosa yg sangat besar.
Kekuatan ku jadi kacau karena khawatir. Berubah terus menerus menjadi para elemental tanpa berpecah. Kadang Taufan, Hali, Solar dll. "Waa!! Bagaimana ini?! Apa yg sudah ku lakukan?!"-Blaze.
"Aku sudah melakukan dosa besar!! Ampuni hamba mu ini Ya Allah!! Hiks.."-Gempa.
"Tapi bibirnya manis juga."-Solar.
"Benar Solar. Itu sangat kecil dan mungil."-Taufan.
"Bodoh! Kau tidak merasa bersalah karena melakukan itu?!"-Hali. Aku terus berubah, tidak bisa mengendalikan nya karena terlalu gelisah. Sampai aku tiba-tiba berpecah sendiri menjadi tujuh.
Boboiboy pov end
"Bagaimana ini?! Apa yg kita lakukan?! Kita harus mencambuk diri sendiri untuk menebus dosa itu..! huwa.."Gempa ambruk, sesekali ia bersujud menghadap kiblat.
"Memangnya kita meniduri dia, apa?"-Solar.
"Seperti nya kita akan di penjara."ucap Blaze, badannya bergetar. "Kenapa kita di penjara? Apa itu termasuk tindakan kriminal?"Thorn memiringkan kepalanya, sementara Taufan mengibaskan tangan ke udara. "Kalian berlebihan.. aku yakin keluarga [Nama] tidak akan marah."
Wajah Gempa berubah menjadi suram. "Tapi.. ayahnya [Nama].. cctv-nya.."
Mereka semua tersentak, kecuali Ice yg tengah tiduran di sofa. Dia selalu santuy. "Ah! Cctv-nya!! Waa!! Gawat kalo paman melihatnya!! Kita harus segera menghapus rekaman itu!!"Blaze kalang kabut. Hali sudah mengeluarkan pedangnya dengan wajah serius. "Kita harus menghancurkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfiction[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...