Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺"Ok. Jangan takut [Nama], bilang aja kalo aku belum menyelesaikan nya. Jangan takut sama Boboiboy. Tarik nafas.. buang."ucap [Nama] dalam hatinya. Boboiboy menatap [Nama] dengan malas,karena sedari tadi gadis itu belum menjawab pertanyaan nya.
"Apa kau tidak mendengar pertanyaan ku tadi?"tanya Boboiboy dengan dingin.
"Enggak. Aku denger kok."
Boboiboy menghela nafas kasar. "Jadi..?"
"Ee.. aku.. aku belum menyelesaikan nya."
Tatapan tajam kini muncul kembali di mata Boboiboy. "Kenapa kau belum menyelesaikan nya?! Kemaren kan sudah ku bilang, selesaikan catatan itu dengan cepat! Pulang sekolah nanti kami mau rapat!"
"Iya aku tau! Para anggota osis mau rapat! Kau sudah mengulangi perkataan itu berkali kali! Aku juga sudah berusaha menyelesaikan nya,sampai sampai tanganku jadi sakit!"Adu mulut kembali terjadi di antara Boboiboy dan [Nama]. Untungnya di ruangan osis itu hanya ada mereka berdua,jadi mereka bisa beradu mulut sepuasnya :v.
"Aku nggak pe-du-li. Karena kau tidak bisa menyelesaikan semua catatan itu, maka akan ku tambah hukuman mu!"
"Teganya ya. Apa kau tidak kasihan padaku?! Kau masih punya hati gak sih?"
"Aku masih punya hati, kalo aku gak punya hati, aku gak bisa hidup. Dan satu lagi, aku sama sekali tidak kasihan padamu. Kecuali kalo kau mau meminta baik² padaku, mungkin aku akan membatalkan rencana ku buat menambah hukuman mu."
"Dih! Ogah aku minta baik² sama kau! Udah nyebelin, ngeselin. Bikin tanganku sakit lagi."
"Ya udah. Kalo begitu aku akan menambah hukuman mu."ucap Boboiboy berdiri dan menghampiri [Nama], sedangkan gadis itu hanya bisa menatap Boboiboy dengan heran sambil mundur perlahan. Kini [Nama] tidak bisa mundur lagi, karena punggung nya sudah menyentuh dinding ruangan osis. Boboiboy semakin mendekati [Nama].
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfiction[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...