Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis.
///
♥Happy Reading ♥
Hari ini hari libur, karena setelah acara ultah sekolah waktu itu, pasti para murid-murid kelelahan, makanya Pak kepsek memberikan libur pada mereka. Ya.. meskipun cuma 2 hari. Gpp lah, daripada gak sama sekali. [Nama] sekarang sedang rebahan di kasurnya, sedang menonton anime dengan Wingsbot yg ada di samping. Jam menunjukkan pukul 14:00 sore dengan cuaca yg cerah. Angin sepoi-sepoi berhembus meniup daun-daun kering yg ada di jalanan. [Nama] mengubah posisinya menjadi duduk lalu mematikan ponselnya, Wingsbot ikut bangun dan menatapnya dengan bingung. "He?! Ada apa? Aku mau nonton lagi lah!""Nanti nonton lagi kok, sekarang aku mau makan."
"Lah, tadi kan kau sudah makan?"
"Iya, tapi sekarang aku mau makan camilan. Aku mau makan mie instan."
Wingsbot menatap [Nama] dengan datar. Majikannya itu memang suka makan, bahkan bisa di bilang porsi makannya tidak sedikit, tapi anehnya, meskipun gadis itu sudah makan banyak, tetap saja badannya tidak gemuk-gemuk. Badannya tetap ideal. [Nama] beranjak dari kasurnya lalu pergi ke dapur. Ia membuka lemari makanan untuk mengambil mie instan, detik berikutnya ia menghela nafas, Wingsbot yg melihat itu ikut menghampiri [Nama]. "Ada apa?"tanya Wingsbot.
"Mie instan nya habis. Aku harus pergi ke supermarket kayaknya."
"Habis apanya? Lihat tuh, masih ada kok."ucap Wingsbot sambil mengeluarkan beberapa mie instan dalam lemari tersebut. [Nama] geleng-geleng kepala. "Aku mau makan mie samyang, kalo itu mie kesukaan Ibuku. Gak pedes, kurang enak."
"Astaga.."
"Kau mau ikut aku?"
"Boleh!"
Wingsbot berubah jadi jepit rambut lalu [Nama] memasangnya di samping poninya. Setelah itu, ia mengambil tas selempang nya yg ada di kamar lalu turun lagi ke bawah selagi menunggu taksi yg ia pesan sampai. Ia mengotak-atik gadgetnya dan menelpon seseorang. Telponnya tersambung, dan gadis itu langsung mendekatkan nya ke telinga."Halo Ayah!"
"Ya halo nak. Ada apa?"
"Aku mau ke supermarket buat beli mie samyang, Ayah juga mau? Biar sekalian ku beliin."tanya [Nama]. Gadis itu memang mirip dengan Ayahnya yg sama-sama pecinta pedas. Sebenarnya bisa saja ia membeli mie itu di mini market, tapi karena sekalian mau jalan-jalan, jadi lebih baik ke supermarket, siapa tau ia juga ketemu barang-barang bagus buat di beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfiction[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...