Part 43

2.2K 297 37
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis.
///
♥Happy Reading ♥

///♥Happy Reading ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sebuah robot Optimos Prik tiba-tiba langsung berada di belakang Ying dengan mata merah yg menyala. Ying menoleh ke belakang sambil mendongak begitu juga dengan Boboiboy. Robot itu sangat besar, lebih besar daripada Probe. Dan setelah itu, robot tersebut langsung mengambil ramuan yg ada tangan Ying, tapi karena gadis itu menghindar, membuat ramuan tersebut tidak berhasil di dapat oleh Prik tapi ramuannya juga terlepas dari tangan Ying dan terlempar ke atas.

Semua orang mendongak menatap ramuan tersebut yg sebentar lagi akan tumpah. [Nama] melompat lalu menangkap ramuannya karena memang lumayan dekat dengan [Nama]. Gadis itu berhasil mendarat di tanah dengan ramuan yg ada di tangannya. Adu Du melotot melihat hal itu. "Kau.. kau gadis yg waktu itu, 'kan!?"

[Nama] tersentak. Rupanya Adu Du masih mengingatnya. Habis sudah kalo Alien itu membicarakan soal Wingsbot. "Ee.."

"Eh? Kalian sudah pernah bertemu?"tanya Gopal. [Nama] menggaruk pipinya yg tak gatal sambil tersenyum canggung. "Ah, Boboiboy! Cepat minum ini! Sebenarnya aku tidak tau ini ramuan apa. Tapi sepertinya ini penting untukmu."[Nama] langsung mengalihkan topik pembicaraan dan menyodorkan ramuan tersebut ke Boboiboy. Sementara cowok itu hanya menatap dalam diam ragu untuk mengambilnya.

'tak'

"Eh?!"[Nama] kaget karena Probe sudah mengambil ramuan tersebut dari tangannya. Adu Du menyeringai, ia menjentikkan jarinya ke udara, dan seketika, robot-robot yg ada di samping Alien itu langsung berlari mengejar geng Kokotiam bahkan para murid-murid lain dan juga pengunjung taman hiburan ini.

Orang-orang berlarian sambil berteriak. Fang menggunakan kekuatan bayang nya untuk membantu orang-orang agar tidak terluka. Yaya juga menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang. Sementara Gopal menembaki para robot tersebut di bantu oleh Ying membuat para robot itu berubah menjadi makanan. "Tch! Kacang je."ucap Gopal meniup jari telunjuknya.

Adu Du menggeram. Para sahabat Boboiboy kembali berkumpul berbaris menghadap Adu Du sementara [Nama] dan Boboiboy hanya di belakang mereka. "Dey, Adu Du! Sepertinya kau lupa, ya? Kalo kami sudah sering melawan robot-robot di luar angkasa sana. Kami sekarang sudah lebih hebat dari yg dulu, loh."Gopal berkacak pinggang. Adu Du menunduk, wajahnya berubah menjadi muram. Melihat hal itu, membuat Gopal tertawa karena berpikir kalo Alien itu akan menyerah lalu melarikan diri.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang